Kemenangan menjadi akhir perjuangan pasangan ganda putri Indonesia,Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak pertamaAll England Open 2019. Bertanding pada hari Kamis (7/3/2019) WIB,Greysia Polii/Apriyani Rahayuberhadapan dengan wakil Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith. Greysia Polii/Apriyani Rahayusukses memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 21 19, 21 15 atas Chloe Birch/Lauren Smith.

Berdasarkan hasil tersebut, Greysia/Apriyani dipastikan lolos ke babak keduaAll England Open 2019. Greysia/Apriyani mengawali gim pertama dengan unggul 1 0 atas Birch/Smith. Setelah itu, terjadi aksi saling mengejar poin antara kedua wakil dari 1 1 hingga 8 8.

Birch/Smith pun mampu berbalik unggul dengan skor 11 9 yang menjadi tanda jeda interval gim pertama. Setelah jeda, pasangan Indonesia itu tampil menekan dan berhasil membuahkan poin yang menyamakan kedudukan menjadi 12 12. Greysia/Apriyani bahkan mampu berbalik unggul 16 13 atas melalui permainan net apiknya.

Birch/Smith sempat menyamakan kedudukan menjadi 19 19, tetapi Greysia/Apriyani lah yang mampu memenangkan gim pertama setelah mencatat poin ke 21 terlebih dahulu. Lebih lanjut, poin pertama dari Greysia/Apriyani mengawali gim kedua dengan skor 1 0. Akan tetapi, pasangan Inggris itu mampu menyamakan skor dan berbalik unggul dengan angka 4 2.

Tertinggal tiga poin, Greysia/Apriyani masih mampu menyamakan kedudukan menjadi 4 4 dan membalikkan keadaan menjadi 7 4. Jeda interval gim kedua pun menjadi milik pasangan Indonesia tersebut dengan keunggulan 11 9. Selepas jeda, permainan Birch/Smith tidak membaik dan masih belum mampu mengejar ketertinggalannya yang mulai berubah menjadi 12 16.

Greysia/Apriyani akhirnya mampu menuntaskan gim kedua dengan kemenangan 21 15 dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya

Baca:  Alvin Bahar Juara ISSOM Night Race Putaran 4
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment