Hubungan pernikahan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten memang harus kandas. Namun rupanya hingga kini Gisella Anastasia dan Gading Marten masih berhubungan baik demi sang anak, Gempita Nora Marten. Bahkan saking peduli satu sama lain, Gisella Anastasia bahkan sampai menangis ketika diminta memberikan pesannya ke Gading Marten.

Saat itu, wanita yang kerap disapa Gisel itu diminta oleh rekannya, Jessica Iskandar untuk menyampaikan pesannya kepada sang mantan suami. "Ada yang mau disampein enggak buat Mas Gading? Satu kalimat saja, dua kalimat boleh," pinta Jessica Iskandar. Gisel menyebut bahwa selama ini dirinya selalu mengirimkan doa bagi ayah Gempita itu.

"Kalau buat Mas Gading aku selalu kirim doa," jawab Gisel. Jessica Iskandar tampak mengangguk anggukan kepalanya ketika mendengar jawaban Gisel tersebut. Namun tak disangka, Gisel justru mulai mewek setelah menjawab pertanyaan Jessica Iskandar tersebut.

"Kan, kamu mah," ucap Gisel kepada Jessica Iskandar. "Pokoknya aku selalu kirim doa," ulangnya. Selain selalu mengirim doa, Gisel mengaku kerap mengingatkan Gading agar tak berlarut larut dalam kesedihan.

Selain itu ia dan Gading juga harus selalu introspeksi diri terkait kekurangan dari diri mereka sehingga keduanya sampai harus bercerai beberapa waktu lalu. "Aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat," kata Gisel. Saat Gisel mengungkapkan pesannya untuk Gading Marten itu, Gempita masuk dari belakang Gisel dan Jessica Iskandar.

Namun kedatangan Gempita itu tak diketahui oleh Gisel yang saat itu sedang dalam keadaan menangis. Lantaran tak mengetahui kehadiran sang putri, Gisel pun melanjutkan ucapannya disertai air matanya yang masih menetes. Gisel menerangkan bahwa perceraiannya dengan Gading Marten menimbulkan trauma.

Baca:  Ancaman Hukumannya 9 Bulan Penjara Ifan Seventeen Dilaporkan Suami Citra Monica menuju Polisi

Sehingga sebisa mungkin agar kejadian dan kesalahan yang sama tak akan terulang lagi di kemudian harinya. "Pokoknya jangan sampai sia sia semuanya yang sudah terjadi kayak gini." "Enggak boleh sia sia, ini, is a bit trauma for both of us (sedikit trauma bagi kami berdua red), buat semua orang jadi harus ada intinya," jelas Gisel.

Gempi kemudian terlihat mengagetkan ibunya yang saat itu sedang menangis. "Ba," kata Gempi mengagetkan Gisel. Gisel yang dikagetkan oleh sang anak kemudian langsung merubah ekspresinya dan mencoba untuk terlihat seperti semula.

Akan tetapi karena masih ada air mata yang terlihat di wajahnya, Gisel kemudian tak berani menatap wajah sang anak dan memilih untuk menatap Jessica Iskandar. "Aku kaget," ucap Gisel. Merasa tak seharusnya Gempi melihatnya menangis, ia kemudian meminta anaknya untuk pergi ke ruangan lain.

Permintaan itu disampaikan Gisel dengan dalih meminta diambilkan air minum. "Gempi ambilin mama air putih boleh enggak, Gem?," tanya Gisel. Namun Gempi tampaknya masih ingin bersama dengan Gisel dan memilih untuk tetap menempel.

Hingga akhirnya Gisel mencoba mengulang permintaannya itu. "Gempi mama minta tolong ambilin mama air putih dong," pintanya. Jessica Iskandar yang memahami situasi tersebut juga mencoba memanggil asisten Gisel.

"Mbak Selly, Gempi mau ambil air putih tolong dong," ucap Jessica Iskandar. Setelah Gempi beranjak untuk mengambilkan apa yang diminta ibunya, Gisel pun melanjutkan ucapannya. "Iya gitu, jadi harus banget ada manfaatnya gitu," kata Gisel.

Gisel menerangkan bahwa jika apa yang terjadi kepadanya dan Gading Marten tak menimbulkan hikmah yang bisa dipelajari keduanya, maka semuanya akan terasa sia sia. "Karena kalau, ya sayang banget, pokoknya intinya aku berharap biar bisa jauh lebih baik ke depannya sama siapapun juga, karena kalau enggak itu break my heart (menghancurkan hatiku). Itu saja sih," terangnya. Lebih lanjut, Gisel menyebut bahwa meskipun sudah tak lagi bersama, ia akan selalu menganggap Gading Marten sebagai bagian dari keluarganya.

Baca:  Film Cek Toko Sebelah Dalam Tahap Sensor Sebelum Tayang di Bioskop China

"Dan mau berterima kasih juga buat semuanya. Susah ngomong tapi makasih." "Dan he will always be part of my family (dia akan selalu menjadi anggota keluargaku), apapun yang terjadi," pungkasnya. Hingga kemudian Gempi datang dengan membawakan segelas air putih dengan sangat berhati hati.

Air putih itu kemudian ditaruhnya ke meja yang ada di hadapan Gisel.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment