Setelah GICTrade berhasil memasukkan GICT ke dalam listing Exchange Primadax, lengkap sudah ekosistem GICTrade dengan adanya platform Trader dan Market Maker. GIC menggandeng Merry Riana sebagai sosok wanita aktif modern, yang akan membawa dampak positif, serta memiliki prinsip yang sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran dalam berinvestasi dengan tujuan mencapai kebebasan finansial dengan cara yang inovatif. GIC memiliki visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil.

GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia. Dalam waktu dekat ini, yakni 15 Mei 2019 mendatang, GICTrade akan menggelar Kompetisi Live Trading setelah berhasil menjalankan dengan hadiah total Rp 1,5 miliar. Kompetisi ini akan menjadi kompetisi terbesar dalam sejarah dan paling bergensi di tahun 2019 karena memperbutkan total hadiah senilai Rp 7 Miliar Rupiah dan akan terbagi dalam 5 Babak plus 1 Babak Final.

Brand Ambassador GIC Trade, Merry Riana mengaku mendukung kompetisi trading terbesar di tahun 2019 ini. "Dengan diadakannya kompetisi ini, semakin terbuka pengetahuan tentang transaksi di pasar derivatif atau lebih dikenal dengan Bursa Berjangka," ungkap Merry. Terkait fitur baru Market Maker, Merry mengatakan ini sesuatu yang sangat baru sebagai Market Maker kita bisa mendapatkan sumber passive income yang baru, tanpa harus selalu memantau pergerakan harga yang sangat fluktuatif.

Baca:  Harga Terbaru HP Samsung Bulan Agustus 2019, HP Gaming di Bawah 3 Jutaan Ada!
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment