– Di penghujung 2019, Realme akan menggelar festival terbesar yang didesain khusus untuk para penggemar. Dinamakan Realme Fan Fest, ajang ini siap memberikan hiburan terbaik kepada konsumen. Realme Fan Fest diadakan sebagai bentuk apresiasi Realme kepada penggemarnya di Indonesia. Sebagaimana diketahui, realme berhasil menjadi masuk ke 4 besar merek smartphone di Indonesia berdasarkan data IDC pada Q3 2019. Selain itu, selama tahun 2019 Realme juga berhasil mencetak rekor penjualan dengan beragam produk yang dihadirkan. Terakhir, melalui 12.12 Realme Carnival, realme berhasil mencetak rekor penjualan tercepat.

"Acara Realme Fan Fest akan diselenggarakan pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall, SCBD Jakarta dan akan diadakan tiap tahun dengan beragam kejutan berbeda," sebut pernyataan pihak Realme. Di event ini, penggemar dapat melihat beragam pertunjukan music dan e sport secara langsung. Dalam acara ini, juga akan tampil penyanyi Teza Sumendra yang akan menyanyikan lagu lagu terbaiknya. Untuk menyalurkan bakat Penggemar realme dalam fotografi seluler dan untuk menunjukkan kekuatan Quad kamera dari seri ponsel Realme, para penggemar juga dapat mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

Realme juga menyiapkan 1 unit Realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk penggemar realme yang beruntung yang didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa. Realme X2 Pro Master Edition menghadirkan desain. Selain Realme X2 Pro Master Edition, beberapa seri smartphone realme dengan nilai total hingga Rp 50 Juta juga dipersiapkan sebagai hadiah. Untuk bergabung dengan kegembiraan realme Fan Fest, Penggemar Realme perlu mendaftar melalui dari 13 Desember hingga 20 Desember.

Baca:  Seri Tablet Terbaru Keluaran Huion Sasar Segmen Pemula hingga Profesional
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment