Gabag Indonesia berdiri pada tahun 2009 berdasarkan pengalaman pribadi Gabriella Rayana Lengkong (Gaby) selaku Founder dan Creative Director PT. Gabag Indonesia. Diakuinya, pengalaman pribadi saat menyusui anak pertama yang kesulitan mencari produk produk untuk mendukung keberhasilan menyusui sampai 2 tahun, menjadikan Gaby berkreasi membuat Thermal Bag untuk membawa ASI perah sendiri. “Saat menyusui anak pertama, produk untuk keperluan menyusui masih sangat jarang. Ada sih beberapa produk dari luar tapi harganya mahal dan modelnya kurang menarik. Atas dasar itulah, lalu saya coba buat tas thermal, tas yang bisa bawa ASI sekaligus barang lain, tapi tidak kelihatan tas ASI,” ungkap Gaby.

Gabag berinovasi dalam menciptakan produk produk menyusui yang multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solutions. Selain multifungsi, model Gabag juga bervariasi dengan padu padan warna dan desain yang kekinian. Melalui Gabag, Gaby berkeinginan untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan sesuai dengan tren terkini. Selain Thermal Bag, sejak tahun 2013 Gabag juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, Ice Gel Pack dan pakaian menyusui yang bukan hanya diminati di Indonesia saja, tetapi bahkan sampai di pasar Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Australia.

Terlihat dari mood tas GabaG tahun ini, koleksi tas GabaG Indonesia tahun ini ingin memberikan breastfeeding experience yang stylish dan menyenangkan. “Kami percaya dengan menggunakan tas yang berkualitas, praktis dan tentunya stylish akan menjadi salah satu mood booster seorang Ibu dalam masa menyusui,” jelas Gaby. Oleh karena itu, didukung oleh JD.ID sebagai salah satu platform ecommerce terbesar di Indonesia, Gabag Indonesia mempersembahkan acara kontes foto di Instagram @gabagindonesia menggunakan hashtag #SaranghaeGabagxJD dengan hadiah paket wisata ke Korea untuk 2 orang. Periode posting foto selama Maret – Desember 2019. JD.ID akan memberikan hadiah berupa voucher tiket pesawat dan hotel yang dimana nantinya bisa digunakan sendiri oleh pemenang di aplikasi JD.ID agar peserta dapat merasakan sendiri bagaimana mudahnya memesan tiket ataupun akomadasi lainnya di fitur JD.ID Travel.

Baca:  Wajahnya Keriput Seperti Nenek Berumur 60 Tahun, Ternyata Gadis Myanmar Ini Usianya Masih 9 Tahun

Mia Fawzia selaku Head of Marketing JD.ID berharap dengan adanya kegiatan kegiatan menarik seperti ini dapat memberikan semangat yang lebih lagi kepada ibu ibu menyusui di Indonesia.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment