Perjalanan dengan transportasi udara jadi favorit banyak traveler saat ini. Meski biayanya cukup mahal bagi beberapa orang, perjalanan dengan udara adalah yang paling cepat sampai saat ini. Peningkatan jumlah maskapai dan perjalanan udara semakin terlihat.

Dengan banyaknya penerbangan, ada saja hal unik yang terjadi dalam sebuah penerbangan komersial. Para traveler mendokumentasikan perilaku unik ataupun kejadian unik yang ada di penerbangan. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah hewan yang diizinkan ikut dalam penerbangan meningkat.

Para traveler membawa hewan peliharaan seperti kucing dan anjing. Sangat jarang para traveler membawa hewan liar dalam sebuah penerbangan. Namun, dalam satu penerbangan memperlihatkan ada hewan liar dalam sebuah penerbangan.

Sebuah akun Instagram @PassenggerShaming membagikan kejadian unik. Seekor monyet terlihat memanjat di atas kursi dalam pesawat. Monyet tersebut berada di kursi pesawat ekonomi. Tampak dalam sebuah foto, monyet kecil itu memegang bagian ventilasi udara.

Monyet tersebut seperti memakai celana bewarna biru. Tidak jelas monyet tersebut dalam penerbangan pesawat apa dan tujuan penerbangan. Namun, kejadian tersebut menarik warganet untuk menyukai dan berkomentar dalam postingan tersebut.

Hampir seribu komentar menanggapi postingan tersebut. Warganet menyebut monyet sebagai hewan liar dan tidak layak masuk dalam kabin pesawat. Mereka menyayangkan ada kejadian seperti ini.

Meski menyayangkan kejadian ini, warganet menyebut lucu juga ada monyet dalam pesawat. Bahkan mereka menyebut mungkin saja monyet dalam sebuah penerbangan berperilaku lebih baik dari para penumpang. Dalam penerbangan di Amerika Serikat memang memungkinkan hewan untuk naik pesawat.

Namun biasanya yang diperbolehkan adalah hewan peliharaan seperti anjing, kucing dan kuda mini. Selain hewan tersebut biasanya tidak diperbolehkan masuk. Peraturan membawa hewan di setiap negara bisa saja berbeda beda.

Baca:  Banjir Sempat Rendam Sebagian Wilayah Kampung Rambutan, Sejumlah Warga Pasrah
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment