Film Cek Toko Sebelah yang disutradarai Ernest Prakasa dalam persiapan tayang di bioskop China. Film yang rilis tahun 2016silam saat ini menjalani tahap sensor dari pihak bioskop Negeri Tirai Bambu itu. Dikatakan Ernest Prakasa, perfilman di China sangat ketat dalam melakukan sensor dalam sebuah film.

Sehingga, menurut dia, filmCek Toko Sebelah harus mengantri lebih dari setahun untuk bisa mendapat kepastian, apakah dianggap layak tayang di bioskop China. "Iya jadi film Cek Toko Sebelah dari pihak Starvision itu sudah ada pembicaraan sama distributor di China," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019). "Gue juga sudah ketemu sama orangnya distributornya cuman memang China itu proses sensor film itu sangat ketat sekali jadi antre surat sensor itu bisa bertahun tahun," terangnya.

Bahkan film Cek Toko Sebelah yang menurut Ernest aman tidak ada unsur menyinggung sama sekali. Harus mengantri di bagian sensor film China. "Jadi film Cek Toko Sebelah yang relatif aman menurut kita aman nggak ada aneh aneh itu aja sekarang masih antre surat sensor," beber Ernest. "Katanya itu kalau enggak salah prosesnya sudah hampir setahun deh antre surat sensor," terangnya.

Baca:  Lihat Videonya! Anak Ahmad Dhani Beri Respons Beda Ucapan Ultah Mulan & Maia buat Dul Jaelani
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment