Perseteruan antara pengacara Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea hingga saat ini memang diketahui belum berakhir. Farhat Abbas dan Hotman Paris juga kerap saling memberikan sindiran melalui akun media sosial masing masing. Namun tak seperti Hotman Paris yang dengan berani menyebut nama lawannya, Farhat Abbas justru memilih untuk menyindir tanpa menyebutkan siapakah sosok yang dimaksudnya.

Ia selalu saja memberikan lawannya sebuah julukan yang berkaitan dan menggunakan julukan tersebut untuk menyebut lawan yang dimaksud. Farhat Abbas mengaku hal tersebut dilakukannya lantaran merasa trauma setelah harus merasakan dinginnya tembok penjara setelah menyebut nama Ahmad Dhani beberapa waktu lalu. Diketahui, Farhat Abbas memang sempat harus berurusan dengan hukum lantaran mengkritisi Ahmad Dhani melalui unggahannya.

Awalnya dalam tayangan tersebut, Farhat Abbas mengaku tak paham dengan title kontroversial yang selama ini dilekatkan kepadanya. "Emang kenapa ya, kontroversial itu bagaimana?," tanya Farhat Abbas. Pembawa acara kemudian menerangkan bahwa yang dimaksud dengan kontroversial adalah postingan Farhat Abbas yang selalu saja mengundang pro dan kontra bagi publik.

Farhat Abbas kemudian menerangkan bahwa selama dirinya tak memberikan hinaan bagi sosok tertentu, maka tak ada masalah. "Yang penting kan positif. Enggak menghina orang, aku ngejek orang yang susah, miskin," jelasnya. "Orang yang punya mobil kijang, punya apartemen murah, aku enggak ngejek ngejek."

"Sekarang lo bayangin ya, kita enggak punya mobil kijang, kita enggak punya apartemen murah, tiba tiba diejek ejek, dihina hina orang," tambah Farhat Abbas. Padahal sesungguhnya orang yang selama ini menghinanya itu selalu mengikuti gaya yang ditunjukkannya. "Kita punya rambut ditiru sama dia, dia bilang dia yang rambutnya keren, padahal dulu kayak orkes gondrong," terangnya.

Baca:  Vina Panduwinata Ingin Tampil Sesuai Umur

"Kita pakai sepatu yang mahal, puluhan juta, dia niru. Dia bilang seolah olah kita enggak punya, kan seperti itu." Namun Farhat Abbas mengaku tak ambil pusing dan memilih untuk memuji sosok penirunya itu. "Ya saya memuji," ujar Farhat Abbas.

Terkait alasan tak pernah menyebut sosok yang dimaksud dalam sindiran media sosialnya, Farhat Abbas mengaku dirinya trauma dengan kasus Ahmad Dhani terdahulu. Pasalnya saat itu dirinya hanya ingin mengkritik suami Mulan Jameela itu. Akan tetapi karena kritikannya itu, ia harus mendekam selama 20 hari di penjara.

"Ya saya punya pengalaman kasus Ahmad Dhani ya, waktu itu kita kritis, kritik hanya kalimat kata bodoh itu kan, sehingga kalimat itu menggiring kita ke meja hijau," ungkapnya. Meski begitu, Farhat Abbas menyebut dirinya tak takut dengan Undang undang ITE yang berlaku. "Kita enggak mau repot saja," tutur Farhat Abbas.

Farhat Abbas kemudian menuturkan bahwa dirinya menjadi kontroversial karena apa yang dilakukan kemudian diunggahnya selalu menarik untuk dibahas oleh publik. "Karena keterkaitan dengan saya merupakan berita yang hangat dan berita yang sensasi mungkin," akunya. Meksi begitu, Farhat Abbas menolak jika disebut dirinya mencoba untuk panjat sosial.

Justru sejumlah pihak dengan sengaja mencari masalah dengannya agar turut disorot oleh publik. "Enggak. Justru orang yang selalu mengait kaitkan saya. Ada beberapa yang sengaja ingin mencuri perhatian dan ingin saya laporkan," kata Farhat Abbas. Farhat Abbas mengaku dirinya tidak ngebet untuk disorot oleh awak media.

"Enggak ada kaitan dengan itu (ingin masuk tv). Karena lebih banyak yang nonton di situ karena walaupun saya posting Insta Story saja, itu sudah merupakan bahan di televisi," tandasnya.

Baca:  Pengin Cepat Nikah, Zaskia Gotik: Cuma Kalau belum Jodoh, Masa Kita Paksakan
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment