Berita viral hari ini Takut anaknya dihantui 'hantu bayi' di kamarnya, ibu ini temukan fakta sebenarnya, semua gara gara si ayah. Ketidaktahuan seringkali menjadi penyebab ketakutan seseorang. Namun wajar jika seorang ibu merasa ketakutan jika sang anak yang masih kecil terganggu dengan lingkungan sekitarnya.

Karena memang tugas orangtua yang harus menjaga sang anak dari gangguan apapun demi kesehatannya. Seperti seorang ibu yang awalnya ketakutan ketika ia melihat hantu bayi di ranjang putranya. Ia pun reflek ketakutan dan bertanya kepada sang ayah apa yang akan terjadi kepada anaknya, namun ternyata si ayah mempunyai penjelasan.

Ia lalu tersadar bahwa bahwa yang ia kira 'hantu bayi' itu ternyata adalah sebuah stiker foto bayi terlihat di matras kasur yang belum dicopot. Maritza Elizabeth, dari Illinois, AS, membagikan foto yang terlihat seperti hantu di video monitor bayinya kemarin pada Jumat (18/10/2019). Putranya yang terlihat meringkuk di sebelah wajah bayi hantu itu membuat Maritza yakin bahwa ada roh bayi yang memasuki kamar anaknya.

Tetapi setelah diselidiki lebih lanjut, dia mendapati bahwa sang suaminya belum melepaskan plastik pelindung kasur. Dan plastik tersebut masih memiliki stiker dengan wajah bayi di atasnya. Mengabadikan fotonya, Maritza yang merasa malu menulis:

“Jadi tadi malam aku yakin ada hantu bayi di tempat tidur putraku." "Aku sangat ketakutan, dan hampir tidak bisa tidur melihat hantu itu." “Aku bahkan mencoba melihat di kasur putrakudengan senter ketika anakku sedang tidur."

"Lalu, pagi tadi saya pergi untuk menyelidiki sedikit lebih jauh." "Ternyata suamiku lupa melepaskan plastik pelindung kasur ketika dia mengganti seprai, aku ingin bisa membunuhnya!.” tulis Maritza. Unggahannya di Facebook pun viral.

Baca:  Salat Jumat Pertama setelah Aksi Teror di Christchurch, Anggota Geng Motor Berjaga di Luar Masjid

Unggahan tentang hantu bayi jadi jadian itu telah mengumpulkan lebih dari 250 ribu suka di Facebook dan ribuan komentar. Tidak sedikit yang berkomentar tentang betapa histerisnya mereka jika dipertemukan dengan kejadian yang sama. "Aku akan panik juga" komentar salah satu ibu di unggahannya.

Lalu beberapa juga menambahkan "Aku pasti mati!!! Aku akan panik." "Lol, menyeramkan tapi sangat lucu!". Ya ternyata tidak sedikit yangmenganggap scan USG pada bayi sering berbentuk aneh, seperti anggapan seorang ibu dari Amerika ini.

Dari hasil USG tersebut, seorang calon ibu yang dengan usia kehamilan yang ke 24 minggu mengaku bayinya terlihat menyeramkan, seperti diwartakanLadbiblepada Rabu (11/9/2019) lansir dariIntisari. Mungkin memang terdengar kejam ketika seorang ibu mengungkapkan hal semacam itu pada bayinya yang bahkan belum lahir. Namun, melihat hasil pemindaian sang bayi, agaknya semua orang akan setuju dengan pendapat sang ibu.

Calon ibu itu adalah Iyanna Carrington, dari Richmond, Virginia, AS, ia menanti nati karena ingin mengetahui jenis kelamin bayinya. Namun, ia begitu terkejut ketika hasil pemindaian menunjukkan bayinya menyeringai seram padanya. Wanita 17 tahun itu berkata,"Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Aku sudah sangat mencintai bayi 'iblis' ini."

"Aku akan melihat apakah dia laki laki atau perempuan." "Mereka menunjukkan wajahnya (bayi) dan dia tampak normal, kemudian perawat memastikan bahwa dia perempuan, tetapi (sebenarnya) aku sudahmerasakan halitu." "Lalu mereka meletakkannya kembali pada bagian wajahnya dan dia hanya menatapku."

"Aku berkata 'dia terlihat seperti hantu' kepada dokter dan si dokter berkata 'ya, itu normal'." "Dia terlihat sedikit menakutkan." Iyanna kemudian membagikan hasil pemindaian USG nya ini ke Facebook.

Baca:  Pernah Kepergok Bawa Contekan & Majalah Dewasa menuju Sekolah Kelakuan Masa Kecil Kom Jong Un

Dia menuliskan bahwa calon putrinya nampak menyeramkan. Namun, banyak yang berkata jangansepenuhnya percaya pada pemindaian USG. Terlepas dari kenyataan bahwa 'bayi iblis' membuat kesan pertama yang cukup menakutkan, Iyanna dan sang ayah Raleek percaya bayi itu akan terlihat cantik.

Iyanna berkata,"Kebanyakan bayi bersembunyi dari kamera." "Dia menatap lurus ke arah ku dan dia sedikit membuatku takut karena ruangan gelap." "Aku tidak tahu mengapa dia terlihat seperti itu."

"Beberapa orang dari internet mengira itu palsu, tetapi itulah bayiku nyata." Namun kemudian Iyanna hanya menertawai hasil scan USG tersebut. Setelah melihat hasil scan yang lain, dia bisa melihat hidung kecil bayinya dan dia berkata bayinya begitu cantik.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment