Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), tercatat enam wakil Indonesia akan berjuang pada hari kedua ajang Denmark Open 2019 hari ini, Rabu (16/10/2019). Turnamen Denmark Open World Tour Super 750 tahun 2019 akan digelar di Odense Sportspark, Odense V, Denmark. (Akses jadwal lengkap wakil Indonesia di hari kedua ajang Denmark Open 2019 hari ini bisa dilihat pada akhir berita)

Total hari ini akan digelar total 41 pertandingan, adapun laga babak 32 besar ajang Denmark Open 2019 akan dimulai pukul 14.00 WIB. Live streaming ajang Denmark Open 2019 juga dapat ditonton melalui live streaming via YouTube BWF. Menurut jadwal ada enam wakil tim Indonesia yang akan bertanding hari ini antara lain Shesar Hiren Rhustavito, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianti dan Greysia Poli/Apriyani Rahayu.

Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi wakil tim merah putih yang akan bertanding hari ini di sektor tunggal putra. Tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan pebulutangkis asal Hongkong, Ng Ka Long Angus. Dari nomor tunggal putra. dua wakil Indonesia yakni Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto telah berhasil mengandaskan lawan lawannya sekaligus memastikan keduanya lolos ke babak kedua.

Sedangkan, Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper lebih awal setelah kalah rubber game dari pebulutangkis non unggulan asal Prancis, Brice Leverdez. Tak ayal, Shesar Hiren diharapkan mampu mengikuti jejak Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto melaku ke babak kedua. Di sektor tunggal putri, Fitriani akan menjadi satu satunya harapan Indonesia untuk bisa lolos ke babak kedua setelah tumbangnya Gregoria Mariska Tunjung melawan Pusarla Sindhu kemarin.

Sektor tunggal putri memang masih menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi PBSI dalam mengangkat performa pemainnya salah satunya dalam ajang Denmark Open 2019. Nomor ini juga menjadi satu satunya sektor dimana tidak ada wakil Indonesia yang menempati posisi unggulan dalam turnamen. Fitriani akan menghadapi pebulutangkis non unggulan asal Tiongkok, Cai Yan Yan.

Baca:  Mulai Pukul 09.00 WIB Live Streaming MDL Chengdu Major Dota 2 Babak Playoff Hari Ketiga

Sektor ganda putra, tiga wakil Indonesia akan berlaga pada hari ini dan diharapkan ketiganya mampu mengikuti langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar kemarin. Tiga wakil ganda putra yang akan bertanding hari ini antara lain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakukan comeback pasca pemulihan cedera di turnamen sebelumnya dengan melawan pebulutangkis andalan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Lalu, juara Korea Open 2019 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan saling sikut dengan pebulutangkis non unggulan asal Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. Pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso akan saling berhadapan dengan pebulutangkis asal Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling. Dalam sektor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati unggulan kelima akan menjadi satu satunya andalan Indonesia di nomor tersebut.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pebulutangkis non unggulan asal Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen. Sektor ganda campuran, tim Merah Putih akan mengirimkan satu wakilnya yang akan bertanding hari ini yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi ganda campuran non unggulan asal Kanada, Joshua Hurlburt/Josephine Wu.

Pukul 14.45 WIB Court 2 WD: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (5) vs Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) Pukul 15.30 WIB Court 1 MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Ng Ka Long Angus (Hongkong) Pukul 19.15 WIB Court 1 MD: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)

Pukul 19.15 WIB Court 2 XD: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Joshua Hurlburt/Josephine Wu (Kanada) Pukul 20.00 WIB Court 3 MD: Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso vs Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda) Pukul 23.00 WIB Court 3 MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7) vs He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok)

Baca:  LIMA Basketball Season 7 Diikuti 10 Tim Putra & 8 Tim Putri dari 10 Perguruan Tinggi

Pukul 23.45 WIB Court 3 WS: Fitriani vs Cai Yan Yan (Tiongkok) Selasa, 15 16 Oktober 2019 Kamis, 17 Oktober 2019: 13.45 WIB

Jumat, 18 Oktober 2019: 19.45 WIB Sabtu, 19 Oktober 2019: 14.45 WIB Minggu, 20 Oktober 2019: 17.00 WIB

Tags: , , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment