Seorang gadis asal Hong Kong bermaksud untuk membuat hadiah untuk sang pacar. Dia membuat hadiah dengan susah payah sebagai kejutan atas enam bulan jadian. Namun, sang pacar justru menganggap pemberian kekasihnya sampah dan tidak berguna.

Dilansir World of Buzz dari ET Today , gadis yang tidak diketahui namanya itu telah menjalin hubungan dengan sang pacar selama enam bulan. Ia pun memutuskan untuk merayakan enam bulan jadian dengan membuat hadiah buatan sendiri. Hadiah yang diberikan yaitu kotak kenangan yang berisi momen momen manis selama mereka berpacaran.

Perlu diketahui, kotak kenangan tampak seperti kotak kado biasa jika dilihat bentuknya. Namun, ketika dibuka, setiap sisi kotak berisi kartu besar yang dapat diselipkan pesan, foto, stiker, atau hal lain di dalamnya. Gadis tersebut tidak mudah membuatnya.

Ia membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk merangkai hadiah spesial bagi sang kekasih. Dia bertekad untuk mengesankan pacarnya. Perempuan tersebut merencanakan pembuatan hadiah sedemikian rupa.

Ia pergi berbelanja bahan bahan seperti kertas, stiker, dan perlengkapan kerajinan lainnya untuk membuat hadiah. Namun, ketika pacarnya tahu si gadis membeli bahan bahan itu, lelaki itu heran kenapa kekasihnya membeli barang barang tidak berguna. Meskipun begitu, gadis tersebut tetap melanjutkan rencananya membuat kotak memori.

Dengan meneruskan tekadnya, dia berharap pacarnya akan luluh saat menerima pemberian itu. Untuk mempermanis hadiah, gadis tersebut mengisinya dengan foto foto momen bahagia bersama, pesan menyentuh hati, dan dekorasi cantik. Dia yakin pacarnya akan menghargai pemberiannya itu.

Sayangnya, apa yang diharapkan berbanding terbalik dengan kenyataan. Ketika ia akhirnya memberikan hadiah yang telah dibuat dengan susah payah, gadis tersebut justru harus menelan kekecewaan atas apa yang dikatakan sang pacar. Ketika kekasihnya melihat pemberian gadis tersebut, dia berkata "Ini sampah yang tidak berguna."

Baca:  Juragan Durian Buka Sayembara Mencari Suami untuk Putrinya, Intip Syaratnya

Terkejut dengan respons sang pacar, gadis tersebut merasa ingin menangis. Namun, pacarnya justru tidak merasa bersalah atas kata katanya. Bahkan, sang pacar menyebut gadis itu hanya membuang buang waktunya hanya untuk membuat kotakkenangan.

Gadis itu pun membalas perkataan kekasih. "Ya, itu benar benar sampah. Apa yang bisa aku lakukan dengan itu?" katanya. Dia bertingkah seolah semuanya baik baik saja.

Namun, gadis tersebut patah hati karena jerih payahnya tidak dihargai. Ia kemudian membagikan pengalamannya itu ke Facebook. Dia bertanya kepada warganet, apakah bodoh jika dia bereaksi berlebihan.

"Biasanya, ketika aku membuat kartu untuknya, dia akan mengabaikannya. Bahkan, dia tidak membaca pesan yang aku tulis di dalamnya, kecuali jika aku membuka agar dia melihat. Apakah kalian pikir aku bodoh?

Menghabiskan banyak waktu untuk membuat ini, tapi pada akhirnya dia bahkan tidak menyukainya. Aku seharusnya berhenti memberi hadiah untuknya," tulis gadis itu. Para warganet terkejut atas apa yang terjadi pada gadis tersbeut.

Mereka berusaha menghiburnya dan mengatakan bahwa pacarnya tidak tahu bagaimana menghargai seseorang. Beberapa warganet juga mengatakan bahwa sang pacar seharusnya mendapatkan sesuatu yang disukai daripada kotak memori. Memberi kejutan yang akhirnya berakhir menyedihkan juga sedang viral di Twitter.

Membuat sebuah kejutan pada pacar saat LDR dengan kedatangan mendadak memang membutuhkan kinerja ekstra. Namun apa yang terjadi ketika setelah jauh jauh berencana membuat kejutan malah menemui pacarnya sedang bersama orang lain. Belum lagi ketika pacarnya sedang dipeluk orang lain.

Seperti pria malang ini yang menemukan pacarnya sedang dipeluk orang lain ketika ia temui setelah LDR sejauh 2400 KM. Sebuah Twit viral di Twitter menunjukkan foto foto seorang pria yang temukan pacarnya sedang dipeluk orang lain. Tidak hanya mengejutkan dengan menemuinya, pria ini juga menggunakan baju beruang ketika menemui pacarnya.

Baca:  Suami Rela Jadi Tempat Duduknya Foto Viral Wanita Hamil Berdiri Sampai Kaki Mati Rasa

Twit dari akun twitter @T_Radiosonde berbagi beberapa foto seorang pria mengenakan kostum boneka beruang dan terlihat memergoki pacarnya sedang dipeluk orang lain. Berdasarkan tulisan itu, pria yang mengenakan kostum beruang itu berada dalam hubungan jarak jauh atau LDR dengan gadis yang dipeluk pria lain itu. Pria memutuskan untuk mengejutkan pacarnya ini.

Dikutip dari World of Buzz, pria ini telah melakukan perjalanan lebih dari 2.400 km untuk memberikan sebuah kejutan. Ternyata malah pria itu yang mendapat kejutan pada akhirnya. Dia melihat pacarnya ini berada di pelukan pria lain.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia melepas kepala kostumnya dan menatap pasangan yang terlihat selingkuh itu. Perempuan ini melihat seorang pria berkostum dan melihat, saat itulah dia sadar ia sedang melihat pacarnya yang sedang berdiri di sana.w Foto foto menunjukkan pria ini berjalan pergi tanpa sepatah kata pun.

Dia juga terlihat mengenakan kembali bagian kepala dari kostumnya. Gadis itu terlihat mengejarnya dari beberapa foto yang dibagikan warganet Twitter lain. Tetapi pria ini terlihat melepaskan tangannya dan terus berjalan pergi.

Kemudian, di bagian akhir terlihat perempuan ini memeluk pria yang mencoba membuat kejutan untuk pacarnya. Belum diketahui apakah mereka kembali bersama setelah itu. Sebuah gambar berbicara seribu kata dan pria malang itu tentu terlihat sedih.

Dari foto yang diposting, insiden ini terjadi di Tiongkok. Beberapa warganet melaporkan bahwa pria itu awalnya pergi ke sana untuk memberi kejutan pada kekasihnya pada hari ulang tahunnya. Foto foto itu diyakini awalnya diunggah di Weibo (Twitter di Tiongkok).

Warganet terlihat bersimpati dengan pria itu pada twit yang memiliki 20 ribu retweet dan 80 ribu lebih likes. Pria yang memakai kostum beruang ini terlihat dipeluk oleh perempuan yang diduga pacarnya setelah dikejar. (Tw: @T_Radiosonde) Beberapa dari warganet menyarankan dia untuk putus dengan perempuan itu.

Baca:  Viral Video Detik-detik Penyelamatan Nyawa Anak Kucing oleh Pemadam Kebakaran

Beberapa juga terlihat mengkritisi kelakuan perempuan itu, karena mereka tidak mengerti mengapa dia akan mengejarnya karena dia sudah berada dalam pelukan pria lain. Juga tidak sedikit warganet berkomentar dan menghibur lelaki itu dengan mengatakan bahwa ia akan menemukan yang lebih baik. Ada beberapa warganet yang mengatakan ini palsu tetapi belum dikonfirmasi.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment