Teror penembakan yang terjadi di klub malam kota Melbourne, Australia, pada Minggu pagi waktu setempat menyebabkan sejumlah orang mengalami luka luka. Seperti yang disampaikan kepolisian setempat. Dikutip dari laman Sputnik News, Minggu (14/4/2019), Kepolisian Victoria mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa insiden itu terjadi di distrik Prahran, Melbourne.

Menurut mereka, empat orang diantaranya telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Polisi dan layanan darurat di wilayah tersebut saat ini tengah berfokus pada kasus yang terjadi pada hari Minggu itu. Warga pun diimbau untuk menjauhi tempat tersebut.

Polisi juga meminta kepada siapapun yang memiliki informasi atau rekaman mengenai teror penembakan itu untuk segera menghubungi Crime Stoppers. Menurut polisi, penembakan terjadi di luar venue, tepatnya di antara Little Chapel Street dan Malvern Road, sekitar pukul 03.20 waktu setempat. Sementara itu, pihak penyelidik Australia telah meluncurkan penyelidikan terkait insiden tersebut, kawasan itu pun kini telah disterilkan.

Baca:  Fans Indonesia Jadi Pemberitaan Media India Usai Parodikan Videoklip OST Film Shah Rukh Khan
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment