"Hai Jakarta, ini Ed Sheeran, akhirnya aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pada 3 Mei 2019," ujar penyanyi berkebangsaan Inggris itu. Ia juga menunjukkan antusias.Diakuinya sudah tak sabar datang ke Jakarta dan tampil di hadapan penggemarnya. Terlebih, konsernya di Jakarta yang telah lama ditunggu tunggupernahbatal pada November 2017. Saat itu, ia mengalami patah tulang.

"Aku sudah tidak sabar untuk datang. Dan aku sangat minta maaf karena ini sudah tertunda sekian lama, lots of love!," ujar dia dalam video. Konser ini merupakan rangkaian tur untuk mempromosikan album ketiganya, Devide. Tur ini dimulai pada 16 Maret 201 lalu di Turin, Italia dan akan berakhir pada 26 Agustus 2019, di Ipswich, Inggris. Ed Sheeranjuga mengingatkan agar tiket resmi bisa didapatkan melalui situs www.edsheeran.com untuk tiket konsernya.

Baca:  Aku Hancurin Sampai Tiang-tiangnya Takut Habib Usman Teringat Mantan Istrinya Kartika Putri
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment