Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X ride melalui 2 pilihan warna baru, Racing Blue dan Extreme Green, lewat prosesi peluncuran di Sentral Yamaha Palembang, Jumat (5/7/2019). Acara ini semakin spesial dengan hadirnya dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019, Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28). Warna Racing Blue mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih untuk memberikan kesan stylish pada motor.

Sementara, warna Extreme Green memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye. Perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X ride. Yamaha X ride selama ini sudah hadir dengan pilihan warna Attractive Red dan Exclusive Black. “Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha X ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu. Yamaha X ride ditawarkan dengan harga jual Rp 18.035.000 OTR Jakarta.

Baca:  Awas Risiko Mesin Ngelitik Mahal di Biaya Perawatan Mobil LCGC Nekat Pakai Pertalite
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment