Kejadian memalukan tertangkap kamera ponsel, di mana seorang wanita terlihat buang air besar di pinggir jalan. Dilansir dari Oriental Daily via World Of Buzz, kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Raya Johor Singapura. Diberitakan wanita tersebut terpaksa buang air besar di pinggir jalan raya lantaran kemacetan lalu lintas.

Momen yang terekam dalam video itu pun viral di sosial media Facebook tepatnya pada Jumat (27/12/2019). Dalam video tersebut, seorang pria terlihat berjongkok di samping wanita yang tengah buang air besar. Sang pria tampaknya berusaha menutupi wanita itu.

Dia juga memegang pinggang wanita yang tak diketahui identitasnya sambil berjongkok, tapi tetap saja terlihat dan menjadi pemandangan umum. Tampaknya video viral direkam oleh satu di antara pengguna jalan yang juga terjebak macet. "Oh My God (Ya Tuhanku)," seru orang merekam dalam video.

Video yang yang diunggah di Facebook itu pun kini sudah dihapus, tapi sempat mengundang banyak perhatian warganet. Beberapa netizen bahkan menyebutkan, terdapat pos pemeriksaan imigrasi yang dekat dengan tempatnya buang air besar. Setidaknya sang wanita dapat menggunakan toilet kantor tersebut untuk keperluannya.

Video 3 detik yang telah dihapus di Facebook itu hingga kini masih beredar di WhatsApp.

Baca:  Heboh! Kontingen Indonesia Ikut Disuguhi Makanan Tak Halal di SEA Games Filipina
Tags: , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment