Seorang peserta lari maraton dalam acaraMaybankMarathon2019 yang berpusat di Taman Safari,Gianyar, meninggal dunia, Minggu (8/9/2019) sekitar pukul 09.15 Wita. Peserta lari maraton itu diduga meninggal dunia karena serangan jantung.Namanyaialah Atsushi Ono (56). Ia berasal dari Jepang. Sebelum dinyatakan meninggal dunia olehRSUKasihIbuSaba, pria bertubuh jangkung ini sempat pingsan di depan Puri Agung Blahbatuh.

Namun baru seperempat perjalanan, tepatnya di depan Puri Agung Blahbatuh atau Jalan Raya Wisma Gajah Mada, korban ditemukan sempoyongan, lalu terjatuh ke aspal dan pingsan. Seorang anggota PMI, I Gede Loka Yasa (42), yang memang bertugas di areal tersebut, lantas memberikan bantuan pernapasan. Setelah itu, korban yang tidak sadarkan diri ini dirujuk keRSUKasihIbuSaba, yang merupakan rumah sakit internasional, dengan fasilitas terbaik diGianyar.

Ketika berada di sana,RSUKasihIbuSabalangsung melakukan pemeriksaan. NamunRSUKasihIbuSabamenyatakan Atsushi Ono sudah meninggal dunia saat tiba di sana. “Ya, tadi memang benar adapelaridibawa ke sini. Saat ini sudah keluar. Yang bersangkutan meninggal. Untuk informasi rinci, manajemen kami tidak melayani. Data sudah dikirim kePolsekBlahbatuh,” ujar seorang staf informasiRSUKasihIbuSaba.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Ketut Dwikora saat dikonfirmasi, membenarkan adanya pesertaMaybankMarathon2019 tewas. “Ya benar, meninggal karena kecapekan. Sempat jatuh dan pingsan di depan Puri Blahbatuh. Yang tewas satu orang, terkait penyebab kematian, saya belum tahu,” ujarnya.

Baca:  1 Juta Yen Cerai Dapat Ganti Rugi 1 Pasangan Lesbian Resmi Menikah Pertama Kali di Jepang
Tags: , , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment