IsuperselingkuhanFerry MaryadidanDeswita Maharanimemang sudah berhembus sejak sebelum keduanya menikah. Bahkan, Ferry Maryadi selingkuhdenganDeswita Maharanisaat dirinya masih menjadi suami perempuan bernamaRisma Nilawati yang dinikahi Ferry 2003 silam. Kabar perselingkuhanFerry MaryadidenganDeswita Maharanisebenarnya telah berhembus sejak tahun 2007 lalu.

Hingga akhirnya rumah tanggaFerry Maryadidan Risma berakhir denganperceraiandi tahun 2009 lalu. Risma dikabarkan memergoki sang suami sedang berada di dalam kamar hotel bersama denganDeswita Maharani. Setelah bercerai dari Risma,Ferry Maryadiakhirnya memutuskan untuk nikah denganDeswita Maharanidi tahun 2012 lalu.

Berbeda dengan Ferry,Risma justru belum juga menikah. Kini, 10 tahun berlalu sejak peristiwa tersebut, bagaimana kabar Risma? Ternyata Risma masih aktif menggunakan Instagram akun @neng_risma dankerap mengunggah foto putrinya dengan Ferry.

Risma pun kini sudah berhijab dan mengenakan turban. Yuk lihat penampilannya : Nampak Risma makin cantik meskipun ia berjuang sendiri sebagai seorang orangtua tunggal bagi putrinya.

Risma sempat mengungkapkan kondisinya saat ia harus bercerai di usia muda. Ia tetap berjuang menghidupi dan mengurus putrinya seorang diri sampai mengantar sekolah anak semata wayangnya. Dalam unggahannya, nampak ia kerap menghabiskan waktu bersama sahabat sahabatnya dan aktif bermain sinetron.

Namun ia mengaku bahwa selama ini ia kerap dibantu sang mantan suami dan istrinya yakni Deswita. Keduanya kerap membantu, merangkul dan mendukung Risma untuk membesarkan anaknya. Banyak netizen memberikan pujian kepada sangmantan istriFerry itu.

Mereka menganggap Risma sebagai wanita kuat yang baik hati dan mau merendahkan hati untuk menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya.

Baca:  Pacaran Sejak Masih Sekolah, Begini Cara El Rumi Rayakan Anniversary ke-5 dengan Marsha Aruan
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment