PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek DFSK, siap memperkenalkan mobil listrik di gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung selama 11 hari mulai 18 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Rencananya DFSK Indonesia akan memperkenalkan dua produknya di pameran otomotif akbar ini. "Kita akan bawa kejutan, sebetulnya ada dua produk. Satu produk yang akan kita launching kan, kita akan bawa high line nya dari Glory 580 dan satu lagi kita akan bawa concept car. Insyaallah mobil listrik," ujarMarketing General Manager Sokonindo Automobile, Permata Islam usai peresmian dealer DFSK di Kota Serang, Banten.

Kedua unit baru yang akan diperkenalkan DFSK Indonesia menurut Arta sudah pernah muncul dalam pameran Shanghai Motor Show beberapa saat lalu. Untuk mobil listrik besutan DFSK nantinya akan full elektrik. Mengenai rencana DFSK memproduksi mobil listrik di Indonesia, dia menyatakan pihaknya masih menunggu kebijakan Pemerintah karena sampai saat ini regulasi yang mengatur mobil listrik belum juga kunjung terbit. Arta mengatakan, pabrik DFSK di Balaraja, sudah mengadopsi teknologi 4.0 yang akan memudahkan perusahaannya memproduksi mobil listrik nantinya.

"Kalau payung hukumnya sudah ada mengenai mobil listrik, kita akan dukung. Insyaallah kita akan bawa mobil listrik kita ke GIIAS nanti. Kita akan bawa SUV vehicle kita," jelas Arta.

Baca:  Aksi Wali Kota Bekasi Pantau Wilayahnya ‎yang Dikepung Banjir
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment