Tak butuh waktu lama, begitu tiket early bird konser Rossa 'Tegar 2.0' dibuka. Tiket sudah terjual habis dalam kurun waktu 15 menit. Untuk tiket konser Rossa bertajuk Tegar 2.0 di Jakarta dan Bandung sudah habis terjual. Hanya menyisakan tiket Early Bird Yogyakarta dan Surabaya. "Untuk tiket early bird di Jakarta kurang dari 15 menit tiket sudah soldout dan disusul dengan Bandung," ucap Rossa saat ditemui di kawasan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

"Jadi sekarang tiket untuk early bird yang belum sold out hanya Jogja dan Surabaya dan untuk selanjutnya dijual dengan harga normal," bebernya. Dalam konser Tegar 2.0 Rossa menjanjikan akan membawakan lagu lagu yang belum pernah ia bawakan di penampilan sebelumnya. "Kalian harus nonton lagu lagu aku akan dinyanyikan lagu lagu yang mungkin di konser sebelumnya belum saya nyanyikan kaya lagu Kepastian, Perawan Cinta, terus lagu saya dengan Melly Goeslaw," terangnya.

Rencananya Rossa akan menggelar tour konser di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Konser tersebut akan digelar dari bulan Oktober hingga November. Dimulai dari Jakarta dan berakhir di Surabaya.

Baca:  Ancaman Hukumannya 9 Bulan Penjara Ifan Seventeen Dilaporkan Suami Citra Monica menuju Polisi
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment