Hari Raya Idul Fitri memang masih seminggu lagi. Momen Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk liburan dan berkumpul bersama keluarga. Hari Raya Idul Fitri di berbagai tempat dirayakan selama beberapa hari.

Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri biasa melakukan berbagai tradisi seperti memakai baju baru hingga menemui kerabat mereka. Berikut tempat terbaik untuk dikunjungi saat Idul Fitri dan libur lebaran: Hari Raya Idul Fitri dirayakan selama 3 hari di Mesir.

Sebagai turis, kamu akan menikmati suasana yang berbeda di Mesir. Jangan lupa kalau di Mesir mengunjungi Piramida Giza yang terkenal. Dubai adalah destinasi yang menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Momen Hari Raya Idul Fitri di Dubai justru tidak terlalu ramai. Jadi kalau traveler ingin mengunjungi Burj Khalifa tak perlu antre seperti biasanya. Momen Hari Raya Idul Fitri adalah saat yang ditunggu tunggu di Malaysia.

Tradisi Hari Raya Idul Fitri di Malaysia hampir sama dengan Indonesia dengan pen house dan menikmati makanan lezat. Negara selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah Turki. Turki menawarkan momen lebaran unik dengan budaya dan tradisi mereka.

Banyak arsitektur Islam bisa dikunjungi di Turki seperti Masjid Biru hingga Hagia Sophia. Nikmati juga kuliner Turki yang terkenal seperti Simit hingga Sucuk.

Baca:  China Hanya Punya 1 Zona Waktu Resmi Meski Wilayahnya Luas, Apa Sebabnya?
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment