Sebanyak 16 wakil Indonesia akan memulai perjalanan mereka dalam lima kategori pada turnamen di India, 6 11 Agustus 2019. Sendiri merupakan turnamen BWF World Tour Super 100. Indonesia mengirim total 16 wakil untuk mengikuti turnamen ini.

Wakil terbanyak ada pada nomor tunggal putra dengan total tujuh wakil yang turun. Salah satunya adalah . Shesar sebelumnya mewakili Indonesia pada Thailand Open 2019 dan mengalahkan Lin Dan pada babak kedua.

Dia pun melangkah hingga babak perempat final. Selain Shesar, masih ada nama Sony Dwi Kuncoro dan Ihsan Maulana Mustofa yang turut meramaikan nomor tunggal putra. Di sisi lain, Indonesia hanya mengirim masing masing dua wakil pada nomor tunggal putri dan ganda putri.

Salah satu wakil ganda putri yang berangkat ialah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang sempat melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada babak pertama Thailand Open 2019. Berikut daftar lengkap wakil Indonesia pada Hyderabad Open 2019: Sony Dwi Kuncoro

Firman Abdul Kholik Chico Aura Dwi Wardoyo Ihsan Maulana Mustofa

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay Andre Marteen Yulia Yosephin Susanto

Choirunnisa M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y.Y

Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani R. Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso Rehan Naufal K/Lisa Ayu Kusumawati

Baca:  Ada Hal yang Tak Biasa Saat Alfian M Fajri Raih Juara Dunia Panjat Tebing
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment