Kumpulan 20 promo makanan dan minuman sambut HUT Kemerdekaan ke 74 RI. Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke 74 RI yang jatuh pada Sabtu (17/8/2019). Sejumlah pelaku usaha mulai menggeber promo menarik untuk memanjakan pelanggan pada HUT RI.

Sejumlah tempat makan menggelar promo spesial untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Restoran siap saji asal Amerika Serikat (AS), McDonald's juga tak mau ketinggalan menggelar promo sambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Lewat promo bertajuk Agustusan Seru lewat Drive Thru, konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan lebih pada Kamis Sabtu (15 17/8/2019).

Setiap pembelian Paket Hemat Large apa saja (kecuali PaNas 1) akan mendapatkan Gratis Paket Burger Sambal Ijo Med dengan minuman Tehbotol Sosro Kemasan Khusus Indonesia. Namun, promo ini diberikan untuk transaksi yang tercatat pada struk pukul 14.00 – 17.00 pembelian lewat Drive Thru. Maksimal dua paket gratis per transaksi dan minuman pada Paket Hemat gratis tidak dapat diganti.

Apabila kesediaan Paket Hemat gratis yang ditentukan habis, McDonald’s berhak untuk mengganti menu Paket Hemat yang diberikan. Untuk transaksi tercatat pada struk pukul 14.00 17.00 pada Kamis Sabtu (15 17/8/2019), minimal Rp 90 ribu (termasuk pajak) melalui Drive Thru akan mendapatkan hadiah tambahan atau voucher Bounce Back GRATIS Double Choco Pie. Untuk pembelian pada Kamis (15/8/2019) gratis bantal McDonald’s, sedangkan pembelian Jumat (16/8/2019), gratis pouch eksklusif.

Sementara pada Sabtu (17/8/2019), gratis Tehbotol Sosro 1 liter. Pelanggan tidak bisa memilih hadiah alias sesuai dengan persediaan masih ada. Khusus pada Sabtu (17/8/2019), bagi konsumen terpilih dan bersedia menyanyikan jingle "Mana Lagi" akan mendapatkan hadiah langsung produk McFreeze Coke Reg/McFreeze Fanta Grape Reg/atau McFloat Fanta bagi restoran yang tidak menjual McFreeze.

Promo sticker Drive Thru VIP tidak dapat digabungkan dengan promo Agustusan Seru Lewat Drive Thru selama event berlangsung. Seluruh rangkaian promo ini tidak berlaku untuk pembelian melalui layanan pesan antar online, seperti Go Food, Grab Food, dan lainnya. Restoran milik anak Presiden Joko Widodo ini menggelar promo khusus Hari Kemerdekaan.

Mangkok Ku akan memberikan 100 bowl Mangkok Omu Egg untuk 100 pelanggan pertama. Promo ini diberikan pada pelanggan yang berulangtahun pada Agustus dan datang memakai baju berwarna merah atau putih. Promo ini hanya berlaku pada Sabtu (17/8/2019) mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Ada beberapa promo yang digelar Burger King untuk merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Pertama, promo King's Chicken yang dihargai hanya Rp 19.091 per paket. Pelanggan bisa mendapatkan paket King's Chicken yang terdiri dari 1 potong ayam, nasi yang lebih banyak, dan minuman.

Harga ini belum termasuk PB1 10 persen, ya. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2019 dan berlaku dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id. Promo kedua, Mozzarella King Rasher XL yang didiskon 50 persen sehingga menjadi Rp 25 ribu!

Promo ini berlaku 12 17 Agustus 2019 dan hanya untuk makan di tempat. Promo lainnya adalah promo beli 1 gratis 1 untuk Cheeseburger XL dengan harga Rp 40 ribu! Promo ini berlaku sampai 17 Agustus 2019 dan hanya di outlet Burger King di Pulau Jawa.

Baca:  Bali Charoen Pokphand Indonesia Resmikan Rumah Potong Hewan Unggas di Tabanan

Promo berlaku dine in, take away, drive thru dan delivery via 15000 25 dan bkdelivery.co.id dan harga belum termasuk PB1 10 persen. Richeese Factory juga menggeber promo Merdeka yang sayang bila dilewatkan. Pelanggan bisa mendapatkan dua paket Combo Duo Fire Chicken (level 0 hingga 5) dengan minuman Fruitarian Tea regular size dengan harga Rp 74 ribu!

Padahal di hari biasa, dua paket Combo Duo Fire Chicken dibanderol Rp 106 ribu. Dengan demikian, pelanggan akan mendapatkan 4 pcs Fire Chicken, 2 pcs Nasi, 2 pcs Fruitarian Tea, dan Cheese Sauce. Promo ini berlaku di seluruh outlet Richeese Factory pada Kamis Jumat (15 16/8/2019) pukul 11.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Promo hanya berlaku Dine In dan Take Away, serta tidak berlaku untuk Drive Thru, Delivery maupun pemesanan melalui aplikasi online Promo Merdeka Richeese Factory tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Selain itu, maksimal pembelian tiga paket promo untuk setiap transaksi.

Holland Bakery juga memberikan spesial diskon untuk perayaan Hari Kemerdekaan pada Sabtu (17/8/2019). Holland Bakery menebar diskon 26 persen alias pelanggan hanya bayar 74 persen untuk seluruh produk di semua outlet Holland Bakery. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk pembelian langsung di tempat.

Restoran milik Ruben Onsu ini menggeber promo spesial bagi pelanggan yang datang berdua dan memakai baju warna merah dan putih. Pelanggan yang memakai baju merah dan membeli paket Geprek Bensu Leleh akan mendapat gratis paket Geprek Bensu bagi yang pakai baju putih. Prmo berlaku pada 16 18 Agustus 2019 dan di seluruh outlet geprek bensu, baik Indonesia maupun Hongkong.

Bagi penggemar Roti O, jangan lewatkan promo spesial hanya dengan Rp 17 ribu dapat dua roti. Promo ini berlaku di semua outlet Roti O termasuk pembelian di GoFood. Promo spesial juga bisa digabungkan dengan promo lainnya seperti promo OVO, GoPay, dan DANA.

Jadi, pelanggan bisa mendapatkan promo double. Promo Roti O berlaku 12 17 Agustus 2019 dan di seluruh outlet nasional Roti O, baik bandara maupun non bandara. J.CO juga menggelar promo spesial untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang berlaku 19 21 Agustus 2019.

Pelanggan bisa mendapatkan promo 4 Lusin JPops+ 1 Minuman ukuran Due/1 J.Cool ukuran couple hanya dengan Rp 100 ribu, Juga dua minuman ukuran due hanya Rp 50 ribu. Promo berlaku di seluruh outlet JCO Indonesia dan maksimal pembelian satu kali transaksi/customer.

Gerai restoran cepat saji A&W turut memeriahkan bulan ini dengan menghadirkan kupon "Pesta Merdeka." Setelah menemukan kupon pilihanmu di akun Instagram A&W, save atau screenshot gambar kupon tersebut lalu tunjukkan ke kasir. Kupon berlaku sampai 8 Spetember 2019 di seluruh store A&W, kecuali di Bandara.

Baca:  Gedung Tertinggi di Dunia Tampilkan LED Bendera Merah Putih buat Peringati 17 Agustus HUT RI

Tidak ada batasan pembelian alias kupon dapat digunakan berulang kali. Kupon tersebut tidak berlaku untuk delivery dan belum termasuk PB1 10 persen. Pizza HUT juga menggelar promo spesial berupa beli 1 gratis 1.

Untuk setiap pembelian Stuffed Crust Regular Meat Lovers Pizza, pelanggan akan mendapatkan gratis satu Pan Regular Tuna Melt/Deluxe Cheese Pizza. Promo berlaku pada 14 16 Agustus 2019 dan hanya untuk Dine in dan Takeaway, termasuk GoFood & Grab Food. Promo tidak berlaku untuk Big Box, Big Box Plus, Double Box dan Triple Box.

Tidak berlaku juga di outlet Bandar Udara I Gusti Nugrah Rai Bali, The Kitchen by Pizza Hut dan Pizza Hut Express. Promo lain dari Pizza Hut yang jangan sampai terlewatkan adalah paket double box yang hanya dihargai Rp 74.000 dari harga normal Rp 127 ribu. Promo ini berlaku 17 18 Agustus 2019 dan untuk pembelian via online ya via website atau aplikasi @phd_id.

Shihlin Taiwan Street Snacks tak mau ketinggalan menebar promo sambut Hari Kemerdekaan. Hanya pada Sabtu (17/8/2019), konsumen dapat membeli XXL Crispy Chicken dengan harga suka suka! Promo ini berlaku mulai pukul 17.08 19.45 waktu setempat. Promo hanya berlaku di outlet berikut ini: MOI; Fx Sudirman; Lippo Kramat Jati; Blok M Plaza; Istana Plaza Bandung; Mal @ Alam Sutera; Trans Studio Mall Cibubur; Malioboro Mall; Ciputra World Surabaya; Paragon City Mall Semarang; dan Cirebon Super Block Mall.

Juga di Sun Plaza dan Suruya Marelan, Medan serta Ciputra dan Living World, Pekanbaru. Kabar gembira bagi pemilik nama dengan unsur Ayu, Bud, Dew, Eko, Gus, Her, Ika, dan Lia. Sebab ada promo paket One Handed The Carl dan minuman ukuran small (Free Refill) dengan harga hanya Rp 17.845!

Promo berlaku mulai tanggal 12 17 Agustus 2019, khusus untuk dine in dan take away dengan maksimum transaksi 1 paket per transaksi. Jangan lupa menunjukkan kartu identitas sebagai bukti, misalnya KTP, SIM, Kartu Pelajar atau paspor. Harga belum termasuk pajak.

Baskin Robbins juga ikut memberikan diskon gila gilaan di Hari Kemerdekaan. Konsumen dapat menikmati diskon 50 persen + 24 persen untuk pembelian produk fresh pack semua ukuran. Promo ini berlaku 15 – 18 Agustus 2019 bagi pemilik Kartu Kredit Bank Mega.

KFC juga menggelar promo bertajuk Harga Hemat Merdeka. Konsumen bisa mendapatkan sembilan potong ayam hanya dengan Rp 74.091. Padahal, di hari normal, sembilan potong ayam dibanderol Rp 151.362!

Promo KFC Harga Hemat Merdeka hanya berlaku Jumat (16/8/2019) hari ini. Istimewanya, promo KFC berlaku di semua gerai KFC seluruh Indonesia. Promo ini hanya berlaku pada pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Selain itu, berlaku untuk semua varian mulai dari Hot Crispy Chicken (HCC), Original Recipe (OR), dan Mix. Sementara pada hari H, Sabtu (17/8/2019), KFV membagikan segelas es krim secara cuma cuma alias gratis, tanpa pembelian apapun. Es krim/sundae gratis diberikan pada pengunjung yang datang ke gerai KFC memakai atribut merah putih.

Baca:  Erick Thohir Akan Ajukan 3 Nama Calon Dirut Garuda menuju Presiden

Es krim akan diberikan mulai pukul 10.00 20.00 waktu setempat dan berlaku di semua gerai KFC se Indonesia. Pelanggan Dcrepes bisa menikmati menu pilihan, seperti Roast Beef, Smoked Beef and Cheese, Double Choco dan Oreo Vanilla Custard hanya Rp 17 ribu! Promo berlaku dari 15 21 Agustus 2019 dan selama persediaan masih ada dengan maksimal pembelian tiga pieces.

Pelanggan bisa mendapatkan promo ini di seluruh outlet Dcrepes kecuali Summarecon Mall Bekasi. Untuk menu Roast Beef, hanya ada di daerah tertentu saja. BreadTalk tak ingin ketinggalan menebar promo manjakan pelanggan selama HUT RI.

Pelanggan bisa mendapatkan sembilan roti BreadTalk atau satu cookies hanya dengan harga Rp 74 ribu. Promo ini berlangsung 19 23 Agustus 2019 dan di seluruh outlet BreadTalk Indonesia. Promo terbatas setiap outlet dan hanya untuk roti pilihan.

Untuk pilihan cookies, konsumen bisa mendapatkan Golden Nastar, Kastengel, atau Cheese Ball. Maksimal pembelian satu transaksi/customer dan harga dapat berbeda untuk di luar Pulau Jawa, Bandara dan Jayapura Gerai kopi ternama Starbucks merilis menu spesial khusus untuk HUT ke 74 RI, yaitu Flag Frappuccino.

Minuman ini bisa pelanggan nikmati dengan harga Rp 29 ribu untuk pembelian satu gelar. Sementara bila membeli dua, hanya perlu membayar Rp 50 ribu. Minuman spesial ini hanya tersedia selama tiga hari, yaitu 16 18 Agustus 2019.

Selain Flag Frappuccino, nikmati pula Merdeka Doughnut yang tersedia di area Jabodetabek dan Bandung dan cita rasa lokal, Beef Rendang Panada. Menu ini tersedia sebulan penuh alias mulai 1 hingga 31 Agustus 2019. Bagi pecinta donat bisa mendapatkan paket 12 donut dan satu minuman dingin apa saja ukuran M dari Dunkin Donuts hanya Rp 74 ribu di semua gerai.

Donutnya pun bebas memilih, kecuali donut fancy. Kabar gembiranya, dapatkan tambahan cashback 30 persen OVO Poin untuk pembayaran menggunakan OVO. Juga cashback 20 persen untuk pembayaran menggunakan GOPAY.

Promo hanya berlaku pada Sabtu (17/8/2019) dan untuk umum tanpa syarat apapun. Kecuali DD Papua dan DD Sorong, harga paket ini Rp 95 ribu dan belum termasuk pajak. CFC memberikan promo boks gratis tiga nasi dan tiga Coca Cola PET 250 ml.

Promo berlaku untuk setiap pembelian CFC Boks, CFC Boks combo, Geboks, Geboks Combo, Boks Korek, dan Boks Combo Korek dengan harga mulai dari Rp 128.181. Promo berlaku mulai Jumat hingga Minggu (16 18/8/2019) dan berlaku untuk Dine in, Take away dan delivery via GRAB. Bagi penggemar steak, silakan ke Waroeng Steak & Shake terdekat.

Pelanggan akan mapatkan menu Chicko + Iced Tea hanya dengan Rp 17 ribu. Berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake seluruh Indonesia pada 17 18 Agustus 2019.

Tags: , , , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment