Untuk pertama kalinya DFSK memperkenalkan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 kepada publik umum di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Bahkan konsumen bisa mencoba sport utility vehicle (SUV) terbaru itu di area test drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara pameran. DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 dan dua unit DFSK Glory 580 untuk di test drive oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di area test drive. Pengunjung bernama Candra H mengakui tertarik melakukan test drive DFSK Glory 560 karena mobil ini benar benar baru hadir pertama kali di Telkomsel IIMS 2019. Dia mengatakan, dari segi desain eksterior, ruang kabin, serta mesin yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 sesuai dengan kebutuhan dan selera bapak dengan satu anak tersebut.

Di sisi eksterior, Candra mengakui desain SUV ini sporty dan gagah dengan lekukan body samping serta tampak maskulin. Dia menilai desainnini cocok untuk digunakan sehari hari sejalan dengan selera dirinya. Di segi interior, Chandra merasakan kabin yang luas dengan konfigurasi jok yang bisa dilipat dan membuat kabin lebih luas. Hal ini diakuinya mempermudah dirinya beserta keluarga ketika membawa barang bawaan yang berukuran cukup besar seperti stroller. "Jika bepergian bersama keluarga, biasanya untuk saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap pegawai sebuah perusahaan swasta ini.

Pengunjung lainnya, Budi Sulistiyo mengaku sudah mencoba test drive DFSK Glory 560. Dia mengaku tertarik pada fitur fitur yang ditawarkan serta performa dan kabin lega yang ditawarkan. Budi mengakui sering bepergian bersama istri dan orang tuanya. Mobil dengan kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian. Selain itu, kondisi jok yang bisa dilipat rata bisa membuat dia bisa membawa masuk sepeda lipat yang kerap dibawa sehari hari. "Kabinnya yang bisa diatur membuat saya bisa dengan mudah memasukan sepeda lipat ke kabin, dan tenaga yang kuat dari mesin turbonya membuat perjalanan saya ke Sentul semakin nyaman,” ujar Budi.

Baca:  Adopsi Empat Bocah Sekaligus, Pasutri Ini Dapat Mobil Gratis dari Hyundai Seharga Rp 450 juta

Budi awalnya mengaku ragu dengan kualitas DFSK Glory 560, namun dia mengaku cukup confident dengan tawaran Super Warranty 7 tahun / 150.000 kilometer dari DFSK. Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, pihaknya mempersilahkan kepada para pengunjung merasakan secara langsung berkendara dengan DFSK Glory 560 melalui kesempatan test drive selama IIMS 2019 berlangsung. "Pengunjung bisa langsung mencoba kualitas berstandar tinggi, performa nan agresif, hingga berbagai macam fitur yang kami tawarkan sehingga pengunjung bisa mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan kendaraan DFSK,” ungkapnya.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment