PT Audio Plus Indonesia (API) memberikan penawaran menarik untuk para pembeli yang ingin meng upgrade sistem audio di kendaraan mereka selama penyelenggaraan GIIAS 2019. Berbagai penawaran paket audio ditawarkan untuk tipe mobil super car, MPV premium dan small MPV. PT Audio Plus Indonesia menempati booth di Hall 10 C3 dan menghadirkan audio audio menarik jawara pada EMMA Asia 2018 yakni Crescendo dan Ground Zero.

Pemasagan audio dari API seperti Crescendo dan Ground Zero tak akan mengubah bentuk kabin dari kendaraan. "Sistem audio yang kita pasang sama sekali tidak akan mengubah konstruksi kabin. Seperti subwoofer di bagasi, itu tidak memakan banyak tempat. Jadi masih tetap bisa buat naruh barang," terang Andreas Tjahjadi, Business Development PT Audio Plus Indonesia. Penawaran berbagai paket audio dari API dimulai dari harga Rp 5,6 juta hingga Rp 89,4 juta. Pembelian secara kredit disediakan melalui cicilan hingga 24 bulan di 22 bank pilihan dengan bunga 0%.

Selain diskon potongan harga langsung dari API, pembeli dengan menggunakan aplikasi blibli.com akan mendapatkan tambahan diskon 10 % 20 %.

Baca:  Terkuak! Modus Ban Sering Kempes, Ini Jawaban Tukang Tambal Ban yang Jujur
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment