— Kalau kamu suka baju dengan ukuran yang tidak terlalu ngepas, Lini urban street fashion, UNTOLD bisa dilirik. Produk yang identik dengan desain baju yang lebih besar dari tubuh atau obersized kembali merilis koleksi terbaru ‘UPRISING’. Di koleksi terbarunya ini, pemilik brand UNTOLD, Yungz menyebutkan bahan yang ditonjolkan adalah katun tapi yang jenis French Terry Cotton, Linen, curdurpy hingga denim.

Walaupun katun, Yungz memberikan sentuhan spesial dengan teknik finishing enzyme wash dan pigment dye yang hadir dengan warna warna segar merujuk pada spring summer. “Kita mau coba berikan apa yang di market belum ada sehingga mereka bisa menikmati bahan katuh tapi cara pengolahannya pigment dye yang memberikan sesuatu yang lebih disitu,” kata Yungz saat ditemui di peluncuran seri ‘Uprising’ Untold di Goodsdept, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Di seri ini produknya bervariasi mulai dari Graphic Tee, Hawaian Shirt, Outerwear seperti kimono Jacket, oversized denim jacket, oversized hoodie, sweatshirt, kemudian ada checked pants, dan corduroy boxy pants.

Tarra Budiman yang hadir di peluncuran, dan juga menggunakan oversized hodie berwarna hijau neon mengaku sangat suka dengan bahan dan potongan dari produk produk UNTOLD. Terlebih Tarra Budiman memang suka dengan baju baju yang oversized jadi produk dari UNTOLD menurutnya sangat merepresantikan dirinya. “Gue emang suka yang gombrong. Nah gue suka cuttingan yang oversized gini. Bahannya enak banget kata gue produk lokal yang bertaraf internasional,” pungkas Tarra Budiman.

Baca:  Nggak Bakal Selingkuh, 6 Zodiak Ini Dikenal Super Setia Sama Pasangan, Termasuk Leo!
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment