Komunitas motor yang diperkuat orang orang kreatif yang tergabung dalamKTM Owner Club Indonesia (KOCI) mengkampanyekan pentingnya keselamatan lalu lintas di jalan raya lewat film web series berjudul 'City Night Ride'. Film pendek web series ini tayang perdana dengan menghadirkan episode 'Tambul' di kanal GSTRS di Youtube dengan kemasan ala film layar lebar,Sabtu, 9 November 2019. Film ini mengisahkan sosok Bimo, pemuda perantauan di Jakarta uang bercita cita memiliki sepeda motor sport idaman dengan menjadi driver ojek online.

Kehidupan kerasnya mencari rupiah sehari hari di jalan raya membuatnya kerap berinteraksi langsung dengan komunitas motor dan membuatnya merasa amat jengkel dengan komunitas tersebut karena perilaku mereka di jalan. Di luar aktivitasnya sebagai driver ojol, Bimo menekuni hobi melukis. Suatu hari dia membuat lukisan yang dia beri judul 'Tambul', kependekan dari Tangga Menuju Bulan, yang merupakan gambaran tekadnya mengarungi kehidupan ibukota yang keras demi mewujudkan cita citanya. Alfriandy Yuldyanto, komandan KOCI yang juga menjadi produser film pendek City Night Ride mengatakan, film ini diangkat dari kisah nyata tentang keseharian anak anak komunitas motor.

"Ke depan kita ingin lebih banyak lagi sampaikan pesan keselamatan berlalu lintas melalui film City Night Ride ini,” ungkapAlfriandy. Film City Night Ride diproduksi olehPT Sadewa Bumi Rotawu. Indra Prabowo, DirekturPT Sadewa Bumi Rotawu mengatakan, lewat City Night Ride ini pihaknya ingin menyebarkan pesan positif ke kalangan milenial. Dia yakin film yang disebarluaskan di kanal YouTube ini akan bisa berdampak positif luas karena disampaikan dengan bahasa anak muda yang selama ini menjadi ciri khas bikers millenial.

"Kita ingin menyebarkan virus keselamatan dan keteladanan berkendara di jalan raya. Kita ingin semakin banyak pihak yang meniru langkah kami mengampanyekan keselamatan jalan,” ujarnya.

Baca:  Minat Mitsubishi Outlander Sport? Nikmati Diskon hingga Rp 50 juta
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment