Bagaimana kelangsungan kisah asmara konon bisa ditengok lewat ramalan zodiak harian. Dalam hal cinta, setiap zodiak memiliki peruntungan yang berbeda beda. Ada yang bernasib baik, ada pula yang masih kurang beruntung.

Ramalan zodiak cinta dianggap dapat menggambarkan bagaimana nasib hubungan percintaan seseorang ke depannya, apakah baik atau ada masalah. Berikut ramalan kehidupan asmara 12 zodiak untuk Rabu 20 November 2019, yang dirangkum dari laman astrologyk.com : Bukan waktu yang tepat untuk membangun rencana jangka panjang.

Ada baiknya untuk nikmati apa yang ada di hadapanmu saat ini. Berhati hati dalamberkomunikasi dengan lawan jenis. Ini akan membantu mengatasi rasa cemburu dari pasanganmu.

Jangan takut dalam mengungkapkan perasaanmu ke pasangan. Temukan kesempatan untuk menyendiri dengan pikiranmu. Dalam hubunganmu dibutuhkan rasa saling memahami satu sama lain.

Habiskan lebih banyak waktu bersama pasanganmu. Kamu terlalu sibuk dengan kekhawatiran dan urusanmu. Namun alangkah lebih baiknya jika kamu tetap memberikan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan.

Tahan diri untuk memberikan nasehat kepada pasangan, Kamu ingin memberikan yang terbaik untuk pasanganmu. Namun saat ini pasangan hanya butuh dukungan bukan nasehat.

Tahan diri dari rasa cemburu. Kecurigaanmu tidak berdasar. Jadi jangan menyulitkan hidupmu!

Jangan membela diri sendiri. Ada baiknya untuk akui kesalahanmu terhadap pasangan. Meminta maaf bukan berarti kalah.

Jika tidak ada yang mengalah maka pertengkaran dan perpisahan bisa terjadi. Kamu terlalu sibuk dengan pekerjaanmu. Ada baiknya untuk memberikan lebih banyak waktu terhadap kehidupan pribadimu.

Tidak ada salahnya untuk berjalan jalan bersama pasangan atau makan malam berdua. Belajar menunjukkan perasaan dengan tindakan yang indah. Jangan hanya berkata kata.

Pasangan membutuhkan tindakan nyata. Dengarkan intuisi hatimu. Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik untuk hubunganmu dan pasangan.

Baca:  Ramalan Zodiak Maret 2019 - Bulan yang Sangat Penting untuk Gemini & Luar Biasa bagi Cancer

Namun, cobalah untuk menemukan kata yang tepat agar tidak menyinggung pasangan Jangan mengambil risiko hubungan karena ketidakpercayaan dan kecemburuan. Kecurigaanmu tidak berdasar.

Jadi jangan terburu buru mengambil keputusan. Hindari ambiguitas kata kata jika tidak ingin menyinggung pasangan. Cobalah mengartikulasikan pikiranmu dengan jelas.

Kalau tidak maka konflik tidak dapat dihindari.

Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment