Sejatinya, pernikahan adalah momen paling membahagiakan bagi calon pengantin. Namun kini adakisah pilu bridesmaid diperkosa pengantin pria. Hal ini terjadi saat mereka sedang mabuk di sebuah acara sebelum pesta pernikahan. Meskipun begitu, pernikahan antara mempelai wanita dan pria tersebut tetap berlangsung. Setiap pasangan pasti menginginkan pesta pernikahan yang berjalan lancar. Mereka tentu telah mempersiapkan segala hal agar pesta pernikahan berjalan dengan baik.

Namun, hal tak terduga bisa saja terjadi sebelum pernikahan itu digelar. Belum lama ini, calon pengantin asal Amerika Serikat mengalami hal tak terduga. Melansir dari The Straits Times, mempelai pria bernama Daniel Carney dikabarkan memperkosa bridesmaid (pendamping mempelai wanita).

Diketahui, kejadian itu terjadi dua hari sebelum pesta pernikahan berlangsung. Pengantin pria menghabiskanwaktu sore hari di Sungai Delaware di Pennsylvania timur bersama para groomsmen (pendamping mempelai pria) and bridesmaids. Calon istri Daniel Carney menyuruhnya untuk menuntun seorang teman perempuannya ke dalam.

Teman perempuannya itu telah ditunjuk oleh calon istri Daniel Carney sebagai salah satu bridesmaid nya. Pada saat itu, teman perempuannya itu memang sangat mabuk. The Morning Call mengungkapkan bahwa saat Carney mengantarnya ke koridor, ia sempoyongan dan berjuang untuk tetap tegak.

Tiba tiba pikiran jahat terbersit dalam otak Carney. Carney menarik paksa wanita itu ke ruang ganti pria. Menurut penuturan polisi, pengantin pria membawa wanita itu ke kamar mandi, di mana dia dengan paksa menggigitnya dan melepaskan bagian bawah bikini yang ia pakai.

Tak berselang lama, calon istri Carney tanpa diduga masuk dan melihat kejadian itu. Meski calon istrinya memergoki kelakuan Carney, pernikahan itu ternyata digelar sesuai rencana. Mengetahui dirinya jadi korban pelecehan seksual, wanita itu akhirnya melaporkan Carney ke polisi.

Iamengatakan kepada polisi bahwa ia hanya bisa mengingat beberapa kejadian malam itu, dan tidak bisa mengingat banyak dari dugaan pelecehan itu. Wanita itu mengaku kepada polisi bahwa ia minum tiga gelas bir dan satu atau dua gelas vodka pada hari itu sebelum Carney membawanya ke hotel. Dua puluh menit kemudian, tunangannya masuk ke kamar mandi pria.

Baca:  Cristiano Ronaldo Akan Nikahi Model Georgina Rodriquez Usai Dapat Restu Orangtua

Bridesmaid itumengatakan kepada polisi bahwa temannya langsung berteriak pada Carney saat melihat kejadian itu. Pasangan kekasih itu sempat bertengkar hebat setelah kejadian itu. Pada hari pernikahan, Carney mengirim sms dan meminta wanita itu untuk menunjukkan wajah yang baik saat pesta pernikahan digelar.

Carney bahkan menyuruh wanita itu meminum pil untuk mencegah kehamilan. Carney kemudian menuliskan permintaan maafnya untuk wanita itu. "Aku ingin meminta maaf lagi untuk semuanya," tulisnya.

"Bisakah kita berbahagia untuk (pengantin wanita) hari ini? Kesalahan ada di belakang kita dan saya hanya perlu penutupan total sebelum saya melakukan ini (itulah) mengapa saya mengirim ini." "Kami tidak pernah melakukannya tetapi akankah kau mempertimbangkan mengambil rencana b kalau kalau ada masalah? hampir tidak ada kesempatan tapi tetap saja. Tolong beri tahu saya ya saya memohon," pungkasnya. Kisah tentang kegagalan pernikahan memang bukanlah hal yang sepele.

Apalagi kalau memang gagal dan menyentuh tentang rencana yang sudah dipikir dengan matang dan telah keluar biaya yang tidak sedikit. Karena kisah kisah tersebut memang menyayat hati siapa pun yang mendengar dan membacanya, seperti kisah seorang pria ini. Kali ini seorang pria harus mengurungkan niatnya untuk menikah karena sang istri hamil duluan, padahal ia mengaku belum 'pernah menyentuh' si calon istri.

Dikutip dari pada (24/9/2019), kisah ini beredar di berbagai platform media sosial di Indonesia, salah satunya dibagikan ulang oleh akun [email protected] Akun tersebut mengunggah tangkapan layar Instagram story milik [email protected] menceritakan bagaimana duduk perkarakisah ini terjadi. "Kasus yang lagi viral di Facebook."

"Udah lamaran, hari pernikahan tinggal menghitung hari, dibatalkan sepihak karena si cewek hamil sama cowok lain." "Hikmahnya: Kalo udah punya calon, jangan mainan FWB ( Friend With Benefit ) lagi,"tulis @PenjahatGunung mengawali unggahannya itu. Diketahui melalui tangkapan layar Instagram story tersebut, pemilik akun @ehalhaq tadinya membuat postingan tentang RKUHP tentang seks di luar nikah.

Baca:  Rusia Uji Coba Rudal Pencegat yang Mampu Melesat 4 Km per Detik

Postingan tersebut rupanya menarik perhatian seorang teman yang kemudian malah berujung curhat. "Hahaha kalo cowo yg jadi korban gimane haq?" "Btw hari minggu nikahan aku batal haq ye ndak usah datang,"

"hamil same orang haq. Wallahi buka baju die sikitpun ndak ade paling ciuman jak biase la org pacaran." "Ngopi yok stres aku nah,"begitu balasan teman @ehalhaq yang mencurahkan isi hatinya. Kemudian, pemilik akun @ehalhaq pun menceritakan duduk perkara musibah yang menimpa temannya itu.

Rupanya, Beno dan sang kekasih sudah bertunangan sejak 4 bulan lalu. Kedua mempelai yang bertunangan ini harus menggagalkan pernikahannya karena si calon istri diketahui hamil duluan. Bahkan, undangan mereka telah disebar, dan hari pernikahan seharusnya terjadi pada Minggu (22/9/2019).

Namun, kemudian Beno mengetahui bahwa calon istrinya itu telah hamil 2 bulan dengan pria lain. Pada unggahan @ehalhaq lainnya, diketahui bahwa meski dengan perasaan yang begitu hancur, Beno ingin memaafkan calon istri yang sudah dipacarinya 2 tahun itu dan menyelesaikannya dengan baik baik. Dengan syarat, kekasihnya memberi tahu siapa ayah dari jabang bayi yang tengah dikandungnya.

Mirisnya, jawaban yang didapat Beno semakin membuat hatinya hancur. Si calon istri mengaku telah berhubungan dengan 3 orang pria. Dan ia dikabarkan juga bingung mana dari ketiga pria tersebut yang merupakan ayah dari jabang bayi yang tengah dikandungnya.

Dari situlah baik Beno maupun keluarganya memutuskan untuk membatalkan pernikahan hanya 5 hari sebelum hari yang sudah ditentukan. Komentar pun membanjiri unggahan tentang kisah pilu Beno itu. Ada yang ikut dibuat geram dengan apa yang menimpa Beno, ada juga yang memberikan dukungan.

"Legowo bang, gue bacanya speechless sendiri…" "Gapapa uang hilang buat nyetak undangan dll, uang bisa dicari lagi bang, rejeki gak akan ketuker.." "Mungkin Tuhan punya cara yang asyik buat nemuin jodohnya Abang nanti.. Maaf cuma bisa reply dari ,"tulis salah satu warganet yang bersimpati.

Baca:  Pernah Kepergok Bawa Contekan & Majalah Dewasa menuju Sekolah Kelakuan Masa Kecil Kom Jong Un

Kalian yang merupakan angkatan kelahiran tahun 90 an pasti banjir undangan pernikahan teman. Ya, tahun ini kebanyakan generasi tahun 90 an mengakhiri masa lajangnya. Bagaimana jika kebetulan sahabat terdekat kalian akan menikah tahun ini dan dia memintamu untuk menjadi Bridesmaid ?

Bagi kalian yang sama sekali belum pernah menjadi ridesmaid pastinya akan bingung dengan peran kalian, bukan ? Sebelum menuju point, kalian perlu tahu sebenarnya apa sih Bridesmaid itu ? Bridesmaids dapat disebut juga sebagai pendamping mempelai, biasanya mereka adalah sekumpulan wanita yang memiliki hubungan dekat dengan mempelai wanita.

Dalam hal ini Bridesmaid bisa dari kalangan Teman, Sahabat, atau Dari keluarga jauh. Sebenarnya, adanya Bridesmaid pada sebuah pernikahan ini memiliki peranyang cukup penting. Namun selama ini para Bridesmaid pada kebanyakan hanya memakai seragam yang serempak dan berfoto foto ria.

Padahal, mereka dibentuk dengan maksud dan tujuan. Adapun peran Bridesmaid dalam sebuah pernikahan adalah sebagai berikut: Bridesmaid itu layaknya asisten pribadinya pengantin wanita.

Maka, ini mengapa Bridesmaid dipilih dari orang orang terdekat dari mempelai. Biasanya Bridesmaid adalah orang yang cekatan, dapat membantu dengan cepat jika mempelai meminta pertolongan. Ketika sudah berada di atas pelaminan, mempelai wanita pasti tidak akan dapat bergerak bebas.

Bahkan tidak menutup kemungkinan ia akan lupa dengan barang barangnya seperti handphone, kaca, bedak dan segala macam. Nah, disini tugas Bridesmaid untuk menjaga barang tersebut dan memberikan pada mempelai ketika dibutuhkan. Hal ini sering terjadi kepada para pasangan pengantin baru.

Perasaan gugup pasti muncul saat proses pernikahan berjalan. Peran Bridesmaid disini membantu mempelai untuk mencairkan suasana hati. Ini juga menjadi hal yang sering terjadi.

Saking sibuknya menyalami tamu dan hampir tak bisa kemana mana, kedu mempelai lupa dengan kondisi perut mereka. Saking hecticnya, makan pun dapat terlupakan. Disini peran Bridesmaid adalah memperhatikan kondisi mempelai jug apakah lapar atau haus dan membantu mengantarkan makanan untuk mempelai.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, guys !

Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment