Bumblebee, si robot berwarna kuning dalam film Transformer hadir di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Robot ini tampil di booth Big Boys pada Rabu (1/5/2019) malam. Kehadirannya langsung mendapat sambutan antusias anak anak yang datang ke Telkomsel IIMS 2019. Bumblebee memang dihadirkan oleh penyelenggara Telkomsel IIMS 2019 untuk meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Bumblebee dijadwlkan hadir pada hari hari libur seperti weekend di Telkomsel IIMS 2019. Biasanya Bumblebee akan show selama tiga jam. Satu jam akan melayani pengunjung berfoto dan jam berikutnya akan istirahat. Kostum Bumblebee tersebut dibawa Rusdi dari Depok menggunakan mobil. "Saya tinggal di Depok, saya bawa kesini pakai mobil," tambah Rusdi.

Ini juga bukan kali pertama Bumblebee miliknya ikut memeriahkan pameran. Pada hari Minggu esok, rencananya Rusdi akan membawa dua kostum untuk memeriahkan Telkomsel IIMS 2019. "Biasanya sih bawa satu. Tapi hari Minggu besok kayaknya bakal bawa dua. Yang satu Optimus Prime," ungkap Rusdi.

Baca:  ''Kaya Kurang Kerjaan Aja'' Menko Luhut Tak Terima Esemka Disebut Mirip Produk China
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment