Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rumah tangga mereka dikabarkan tengah bermasalah. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo, wanita yang dia nikahi 2017 lalu.

Pihak Song Joong Ki melalui sebuah pernyataan, mengatakan jika sang aktor sudah mendaftarkan gugatan cerainya sejak 26 Juni 2019 lalu. "Saya sangat menyesal harusmenyampaikan berita buruk kepada orang orang yang mendukung dan mencintai saya," kata Song melalui pernyataan pengacaranya. Namun, Song Joong Ki enggan untuk bicara soal alasan ia dan Song Hye Kyo harus bercerai.

Menurutnya hal itu adalah ranah privasi. Sebelumnya, media Korea Selatan sempat memberitakan jika rumah tangga dua artis peran ini bermasalah. Namun berita itu dianggap gosip belaka setelah Joong ki terlihat mengenakan cincin pernikahannya di acara acara publik.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan syuting serial tv Encounter di tengah gosip rumah tangganya yang bermasalah. Sedangkan, Joong ki, ia sibuk membintangi "Arthdal ​​Chronicles," yang tayang sejak 1 Juni 2019 lalu. "Halo. Ini Song Joong ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan perhatian kepada saya. Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan bangkit dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menghibur Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih." Pasangan seleb kondang Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sah menjadi suami istri, Selasa (31/10/2017) silam.

Baca:  El Rumi Tetap Gunakan Hak Pilihnya dalam Pilpres 2019 Meskipun Berada di London, Inggris

Sayangnya, pernikahan mereka tersebut digelar secara tertutup dari media. Meski demikian, potongan video atau foto pernikahan mereka tetap saja menyebar di media sosial. Song Song couple diketahui melangsungkan pernikahan mereka di Shilla Seoul’s Yeong Bin Gwan.

Upacara pernikahan pasangan dengan banyak fans ini mengusung tema outdoor di hotel Silla. Undangan yang mereka sebar pun amat terbatas Namun yang jelas, banyak yang berpendapat Song Jong Ki terlihat tampan mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu kupu.

Senada dengan sang suami, Hye Kyo tampil anggun dengan gaun pengantin A line warna putih dan berlengan panjang, Mereka terlihat bahagia saat bersanding di tempat pernikahan. Euforia pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki itupun tak lepas dari perhatian akun gosip di Tanah Air.

Terlihat secara candid, Song Joong Ki memijit lembut tangan istrinya. Ia juga menepuk pelan tangan istrinya itu. Dalam video itu, kelihatan jelas Song Joong Ki seperti enggan melepaskan genggaman tangannya kepada Song Hye Kyo.

Beberapa hari setelah menikah, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki lalu berbulan madu ke Eropa. Sayangnya, pernikahan yang pernah disebut media Korea Selatan sebagai "pernikahan abad ini" tersebut kini tengah berada di ujung tanduk.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment