Beberapa hari ini, sejumlah selebritis tanah air mengunggah foto saat menghadiri pernikahan putra produser film Raam Punjabi. Ialah pernikahanAmrit Punjabi dengan Sanjana Hira digelar di Bali sejak Rabu (14/8/2019) hingga Sabtu (17/8/2019). Pernikahan mewah bertabur bintang itu juga dihadiri artis artis India sepertiKatrina Kaif, Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, hingga Ankit Bathla.

Tak hanya kedatangan para artis India, tentu kehadiran para artis Indonesia juga mencuri perhatian. Dari BCL, Nikita Willy, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Luna Maya, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi. Yang menarik, dalam acara itu, Chelsea Islan hadir bersama Rob Clinton, pria yang disebut sebut sedang menjalin asmara dengannya.

Kabar kedekatan Chelsea dan Rob Clinton bermuladari beredarnya video Chelsea dan Rob Clinton di media sosial Instagram (IG). Chelsea Islan pernah terlihat sedang berada di Bandara Changi Singapura bersama Rob Clinton Kardinal. Keduanya juga sempat terpergok makan bersama.

Chelsea dan Rob sendiri belum mengkonfirmasi soal hubungan kedekatan mereka. Di Instagram masing masing juga belum ada foto bersama. Baru baru ini, akhirnya Rob membagikan potret bersama Chelsea Islan.

Bukan foto berdua melainkan foto bersama pengantin dan tamu lain. Meski belum mengunggah potret berdua dan menuliskan keterangan foto yang manis, namun kebersamaan Chelsea dan Rob meyakinkan dugaan bahwa keduanya memang sedang menjalin asmara. Dilihat dari tagged post, sejumlah potret kebersamaan Chelsea dan Rob juga muncul.

Berbeda dari mantan pacar sebelumnya, sosok Rob sendiri bukan dari kalangan 'biasa'. Rob adalah lulusan Universitas Indonesia dan pernah juga kuliah di luar negeri. Dari akun media sosial Instagramnya, @robclintonkardinal ,diketahui usia cowok berparas ganteng itu 26 tahun.

Baca:  Mulan Jameela Siapkan Makanan Khusus buat Suaminya Jelang Kebebasan Ahmad Dhani

Sejak SMA, anak kedua dari empat bersaudara itu sudah mulai membangun bisnisnya sendiri. KiniRobClintonKardinalmemiliki eSports Onic, grup petarung di dunia online games. Di usianya yang relatif muda itu,RobClintonKardinalikut maju dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) 2019 sebagai salah satu calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golongan Karya.

Rib maju sebagai Caleg untuk daerah pemilihan III Jakarta Utara yang meliputi Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan. Rob Clinton Kardinal yang disebutkan memiliki usaha eSport "Onic" di game online ini juga diketahui sebagai putra Robert Kardinal. Robert Kardinal adalah anggota DPR RI.

Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment