PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia menggelar 'Xpander Pinter Bener Family Festival' di Summarecon Mall Bekasi. Festival yang pertama kali digelar di Bekasi ini akan berlangsung dari tanggal 29 30 Juni 2019, dimulai pukul 10.00 22.00 WIB. Giat ini bertujuan untuk mengajak para keluarga di Indonesia untuk merasakan keseruan bersama Xpander yang dibalut dalam banyak permainan menyenangkan.

'Pinter Bener Family Festival' menghadirkan tiga zona keseruan untuk keluarga di antaranya Pinter Zone yang menyajikan permainan seru seperti car tetris game, tire change game dan find your dealer dart game. Keseruan di booth tire change game misalnya, pengunjung ditantang mengganti roda Xpander dalam waktu dua menit. Bener Zone memberikan pengalaman menarik melalui permainan the price is right game, smart package game dan Pinter Bener Trivia.

Sementara Pinter Bener Zone memghadirkan area bermain anak seperti baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas serta Kidzania photo corner. Setiap tantangan yang dapat diselesaikan juga disediakan merchandise menarik dari Mitsubishi. Keseruan lainnya ialah disediakan booth untuk berswafoto yang dapat dikirim langsung ke smartphone pengunjung.

"Pertama yang masyarakat harus nikmati adalah experience dari festival ini. Ada juga penawaran produk kami, ada lucky dip, kita juga berikan banyak benefit tambahan bagi konsumen yang membeli di sini. Yang penting adalah bagaimana konsumen merasakan experience di festival ini," tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat pembukaan acara di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (29/6/2019). Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander di 'Pinter Bener Family Festival', pengunjung akan diberikan program Lucky Dip menarik berupa 5 gram emas, smartphone Samsung Galaxy A50 dan paket aksesoris basic. Xpander Pinter Bener Family Festival juga sebagai upaya dari Mitsubishi memperkenalkan keunggulan Xpander dari segala sisi.

Baca:  Begini Hebohnya Ketika Mereka Bikin Kopdar di Buperta Komunitas Suzuki Katana Jimny Masih Eksis

"TCO atau Total Cost Ownership dari sisi perawatan, dari sisi spare part, dari sisi jaringan dealer, dari sisi kita memberikan paket maintenance smart itu dengan semuanya sampai resale value itu lebih unggul dibandingkan kompetitor. Jadi itu yang kita komunikasikan," tambah Irwan. Brand Ambasador Keluarga Xpander Pinter Bener yang juga merupakan pengguna Xpander Ringgo Agus sebagai 'Suami Pinter' dan Sabai Dieter sebagai 'Istri Bener' mengungkap bahwa Xpander membantu keluarga kecilnya memiliki kenyamanan selama berkendara. Apalagi Sabai yang suka berbelanja sangat terbantu dengan bagasi serta kabin yang cukup luas.

"Kalau belok muter pakai satu tangan ringan sekali. Suspensinya saya paling suka, karena zaman masih pakai mobil yang dulu suspensi kan, aduuh, kurang nyaman. Apalagi kalau istri lagi hamil. Suspensi Xpander paling suka," kata Ringgo. Di Xpander Pinter Bener Festival juga menyediakan test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan kelegaan, kenyamanan dan kesenyapan kabin Xpander. Masuk ke 'Pinter Bener Family Festival' tidak dipungut biaya apapun alias gratis dengan hanya menunjukkan bukti registrasi Web ID melalui yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.

Dalam festival juga disediakan berbagai macam stand makanan dan minuman yang akan membuat pengunjung semakin nyaman. Selanjutnya event 'Pinter Bener Family Festival' ini akan diselenggarakan total di 10 kota di Indonesia di antaranya Jogja, Semarang, Surabaya, Bandung dan Sumatera.

Tags: , , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment