Nasib malang menimpa bayi sembilan bulan yang dilempar oleh sang ibu dari lantai lima apartemen. Insiden mengejutkan ini terjadi di kawasan Gwangju, Korea Selatan pada Kamis (18/7/2019). Penangkapan dilakukan setelah seorang tetangga melihat dan melaporkan kepada polisi aksi kejam wanita berusia 36 tahun ini.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, A tinggal bersama kekasihnya di sebuah kompleks apartemen di Gwangju. Ia terlibat pertengkaran dengan kekasihnya pada Kamis pagi karena sang kekasih tidak segera menenangkan bayinya yang menangis. Karena marah, A membawa bayinya dan pergi meninggalkan apartemen.

Namun, ia tak bisa kembali masuk ke apartemen saat pulang karena lupa kata sandi yang baru. Merasa marah, A melempar bayinya yang masih berusia sembilan bulan dari jendela koridor apartemen lantai lima. Seorang tetangga yang melihat A seorang diri kemudian menanyakan mengapa ia tak membawa bayinya ikut serta.

Dengan santai, A menjawab ia telah melempar bayinya keluar jendela. Terkejut mendengar pengakuan A, si tetangga langsung menelepon ambulans dan melaporkan insiden tersebut ke polisi. Bayi sembilan bulan yang ditemukan di lantai dasar luar apartemen segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Namun sayang nyawa bayi malang tersebut tak terselamatkan. Saat ditangkap, A mengatakan ia melempar bayinya karena sang kekasih tak kunjung membukakan pintu apartemen. "Aku membunyikan bel dan memukul pintu, tapi (kekasihku, red) tidak kunjung membukanya," kata A.

"Aku merasa marah, jadi aku melempar bayiku," lanjutnya. Usut punya usut kekasih A memiliki gangguan pendengaran sehingga ia tak mendengar saat bel pintu berbunyi. Saat A membunyikan bel, kekasihnya sedang tidur dan melepaskan alat bantuan pendengarannya.

Ia mengklaim tidak bisa mendengar bunyi bel atau suara pintu didobrak tanpa menggunakan alat bantu pendengaran. Tak hanya itu, A bahkan dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan level tiga. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Baca:  Ditangkap Perampok 83 Juta Yen Antara Lain Mahasiswa Kamboja & Pemuda Jepang 18 Tahun
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment