Kabar duka menyelimuti perfilman Indonesia. Rano Karno, pemeran sekaligus sutradara dan produser film Si Doel, mengabarkan kalau dirinya akan mengakhiri kisah Si Doel. Di episode terakhir film Si Doel yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel ini, Doel juga akan menentukan pilihan kepada Sarah atau Zaenab. Kabar duka inipun mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai kalangan, termasuk salah satu aktor sekaligus youtuber, Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven ini mengaku telah menjadi penonton setia sinetron Si Doel sejak duduk dibangku SMP. Ia mengaku sedih melihat trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel. “Secara keseluruhan saya melihat trailernya, saya sedih ya,” ujar Baim. “Kalau saya dari dulu memang penggemar Si Doel. Dari dulu jaman masih SMP. Dan, buat saya tuh cerita si doel terlalu lengket bahkan mungkin tanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film ini,” tambah Baim.

Namun, dibalik kesedihannya, Baim mengaku penasaran dengan pilihan Si Doel.” Bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya,saya jadi pingin tahu,si doel ini akan memilih siapa?,” ungkapnya. Meski penasaran, Baim berharap Doel lebih memilih Zaenab.” Kalau dulu, jamannya saya masih SMP saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab saja. Nggak tahu ya, mungkin kadang kadang kita juga terpengaruh sama cerita,sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,” harapnya. Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini juga mesih mempertahankan pemain pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Baca:  Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Kisah Umat Manusia Melawan Bangsa Vampir Sinopsis Film Priest

Penasaran? Simak trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment