Ayah Dewi Perssik meninggal dunia, sang cucu : 'Memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh.' Kabar duka datang dari penyanyi dangdut tanah air, Dewi Perssik. Sang ayah, Mochammad Aidil, tutup usia pada hari Minggu (9/6/2019) kemarin.

Berita kurang sedap ini pertama kali dibagikan oleh salah satu kerabat Dewi Perssik, Santi Milani. Via Instagram Story, Santi mengungkapkan kesedihannya saat tahu ayah Dewi Perssik meninggal dunia. "Selamat jalan papine… doa kami akan selalu menyertaimu… kebaikanmu akan selalu kami kenang… Allah sayang papine," tulis Santi.

Dewi Perssik sendiri telah berusaha maksimal untuk menyembuhkan penyakit ayahnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik yang juga cucu dari Muhammad Adil. Mengutip dari , "Ya Papi ya, kami sudah semaksimal mungkin."

"Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal. Tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh," ujar Lebby saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). Karena kondisi tersebut lah pihak keluarga memasrahkan Mochammad Aidil pada Tuhan Yang Maha Esa. "Jadi dari keluarga besar bilang dibuka semua aja, dipasrahkan, akhirnya di ruang biasa terus kami kumpul bareng bareng," kata Lebby.

Jenazah sendiri rencananya akan dimakamkan di Jember, Jawa Timur. "Belum tahu gimananya, masih tunggu kepastian dokternya, bisa keluar dari rumah sakitnya jam berapa," ucap Angga. Walau terpukul, lanjut Angga, Dewi Perssik dan keluarga besar sudah ikhlas menerima kepergian Muhammad Adil.

"Semua sudah ikhlas. Terima kasih ya teman teman," kata Angga lagi. Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik sendiri memang sudah dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Pusat. Muhammad Adil divonis menderita penyakit komplikasi kencing manis dan paru paru.

Baca:  Ini Faktanya Terungkap Barbie Kumalasari Keabsahan Ijazah & Gelar Advokat Istri Galih Ginanjar

Dewi Perssik juga terlihat beberapa kali menggunggah postingan terkait kondisi ayahnya saat masih dirawat di rumah sakit. "Aku percaya…Tidak ada doa yg lebih mustajab selain doa ortu… dan doa seorang anak utk kedua ortunya. Aku bersyukur beruntung dan bersyukur tak henti2nya mengucapkan trimksh sm Allah telah menakdirkan aku menjadi putri H moch adil…

Smoga Allah mengangkat penyakit papine.. memberikan kesembuhan seperti sedia kala dan kita bisa bercanda ria sprt dulu… Semoga Allah selalu melindungi kita dan memudahkan segala urusan kita… Aku berusaha menjadi anak yg mbanggakan kedua ortu…

Agar mjd wanita yg lbh baik agamanya perilakunya hatinya dan seluruhnya amin… alfatiha utk papi… " tulisnya 28 Mei 2019 silam.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment