Pernyataan terbuka Ibu dari Indah Permatasari yang tidak merestui hubungan Indah Permatasari dan komika Arie Kriting menciptakan komentar komentar negatif yang ditujukan kepada Arie. Terlebih, ibu dari Indah menyebutkan Arie membawa pengaruh negatif bagi sang putri, karena perilaku Indah dianggap berubah. Arie Kriting mengaku tidak bawa perasaan (baper) terkait bully an dari netizen. Justru ia meminta didoakan agar hubungannya dengan Indah bisa berjalan baik.

“Ya enggaklah (baper) Maksudnya, itu hal yang sangat normal sekali, sih. Itu kan bagian dari perjalanan hidup, ya. Jadi kalau saya sih mohon doa restunya saja,” ucap Arie Kriting saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019). Arie pun menuturkan kalau ia akan menghadapi masalah terkait asmaranya itu dan berserah kepada Yang Maha Kuasa. “Kalau saya sih lebih suka masalah ini kita hadapi dan kita pasrahkan pada Allah sajalah," katanya.

Terkait pertentangan dari orangtua Indah, menurut Arie Kriting hanya karena masalah komunikasi saja. “Ini juga memang mungkin balik lagi ke masalah komunikasi tadi tuh. Ini komunikasinya belum ketemu. Itu saja sih,” pungkas Arie Kriting.

Baca:  Mantan Bandar Menebak Sosoknya Akan Tertangkap Artis yang Terjerat Narkoba Misteri SS Siapa Dia
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment