Anak pedangdut Elvy Sukaesih mengamuk di warung kelontong pinggir jalan. KakakDhawiya tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Keluarga Elvy Sukaesih datang meminta maaf kepada pemilik warung. Berikut berita selengkapnya.

Keluarga Elvy Sukaesih datang dan meminta maaf kepada Junaidi, pemilik warung yang dirusak oleh anaknya. Permohonan maaf dari keluarga Elvy Sukaesih tersebut dilakukan setelah anak Elvy Sukaesih yang mengamuk, Haidar dibawa oleh polisi. Junaidi mengatakan permintaan maaf disampaikan oleh anak keempat Elvy Sukaesih, Sehan.

Junaidi yang berniat melaporkan tindak penganiayaan dan perusakan warung ke polisi urung membuat laporan resmi. Hal tersebut karena Junaidi yang akan menuju Polres Metro Jakarta Timur lantas dimintai keterangan oleh Tim Jatanras sekitar pukul 22.52 WIB. "Belum buat laporan sih, habis pas semalam mau berangkat polisi datang. Hari ini harus dagang lagi, warung saya tetap buka kok," ujarnya.

Junaidi menunggu kabar dari polisi, apabila tidak ada kelanjutan dirinya akan melapor ke kembali. "Saya masih nunggu kabar saja terkait kasusnya dari polisi. Kalau nanti enggak ada kelanjutan saya pasti melapor lagi ke polisi. Tapi semalam sudah kasih keterangan, KTP saya juga di foto," tuturnya. Para tetangga Elvy Sukaesih tidak mengetahui anak ratu dangdut tersebut mengalami gangguan jiwa.

Mereka mengatakan Haidar sering marah marah. "Cuma suka marah marah aja sih. Enggak tahu ya kalau memang ada gangguan jiwa," ujar Yani tetangga Elvy Sukaesih yang melihat Haidar mengamuk. Polisi kemudian percaya Haidar mengidap gangguan jiwa setelah pihak keluarga menunjukkan surat keterangan Haidar pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

"Jadi dia pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit, makanya sama Tim Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit lagi, jadi enggak ke kantor polisi," tutur Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky. Kronologi kejadian bermula saat ART Haidar datang ke warung Junaidi ingin berutang empat bungkus rokok. Namun Junaidi menolak dan sang ART pulang.

Baca:  Setia Menemani di Berbagai Momen 5 Potret Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah

"Tersangka itu mau ngutang rokok, empat bungkus atau tiga bungkus saya bilang sebanyak segitu enggak ada," ujar Junaidi. Tak berselang lama, Haidar datang ke warung dengan membawa senjata tajam. Junaidi mengatakan Haidar kemudian tiba tiba mengayunkan sejam ke arahnya yang sedang duduk.

"Saya lagi duduk langsung disambit, ditebas begitu." Junaidi berhasil menghindar, lantas Haidar mengamuk di warung dengan memecahkan kaca dan melempar meja. Haidar yang sempat diamankan di Polda Metro Jaya lantas dibawa ke RSKD Duren Sawit setelah keluarga menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa.

"Nggak jadi diamankan, keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa. Sekarang di RSKD Duren Sawit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment