Masih bayi, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, sudah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah! Kelahiran anak pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten Windsor, disambut suka cita oleh keluarga Kerajaan Inggris. Archie yang berusia 2 bulan itu juga baru saja dibaptis pada Sabtu (6/7/2019) di Kastil Windsor.

Meski baru berusia 2 bulan, bayi Archie telah merasakan kehidupan yang mewah. Barang barang yang dipakai Archie pun dibanderol dengan harga fantastis. Barang barang itu tidak semua dibeli langsung oleh orang tuanya, namun juga ada beberapa barang yang merupakan pemberian dari orang lain.

Hal itu ternyata dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle agar Archie bisa hidup layaknya orang biasa. "Desakan untuk merasakan kehidupan normal bukan merupakan hal yang mudah didapatkan bagi keluarga Kerajaan Inggris," ucap penulis biografi Kerajaan Inggris, Ingrid Sewar, seperti dikutip dari The Sun. Bayi Archie disebut telah menghabiskan uang hingga miliaran rupiah, bahkan saat ia masih dalam kandungan lho.

Dilansir dari The Sun, berikut detail detailnya. Sebelum melahirkan Archie, Meghan Markle mengadakan baby shower di New York. Acara baby shower itu menghabiskan uang hingga 150 ribu poundsterling atau sekitar 2,6 miliar rupiah.

Koleksi baju hamil Meghan Markle bahkan dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu sekitar 385 ribu poundsterling atau sekitar 6,7 miliar rupiah. Selain itu, biaya rumah sakit Archie pun juga tak kalah fantastis. Archie lahir di rumah sakit pribadi Portland, London, Inggris.

Biaya melahirkan di rumah sakit itu disebut mencapai 15 ribu poundsterling atau sekitar 262 juta rupiah. Tak hanya Meghan Markle saja, sederet artis Hollywood seperti Victoria Beckham, Zoe Ball hingga Geri Horner juga melahirkan di rumah sakit itu. Archie juga tidur di dalam kamar bayi yang memiliki harga fantastis.

Baca:  Berikut Pernyataan Sang Aktor Song Joong Ki Ajukan Permohonan Cerai terhadap Song Hye Kyo

Kamar bayi itu memang sengaja dibuat untuk Archie. Ia tidur di kamar bayi yang menghabiskan biaya pembuatan hingga 50 ribu poundsterling atau sekitar 873 juta rupiah. Tak hanya kamar bayinya saja, ranjang bayinya pun dibanderol harga yang sama fantastisnya.

Ranjang bayi Archie dibanderol dengan harga 300 poundsterling atau setara dengan 5,2 juta rupiah. Ranjang bayi tersebut dibuat dari bahan yang ramah lingkungan. Seperti bayi pada umumnya, orang tua Archie juga menyediakan mainan untuk anak mereka.

Pemilik sebuah toko mainan sempat berkunjung ke rumah Meghan dan Harry. Ia memberikan banyak sekali mainan dan sebuah boneka teddy bear yang mahal. Boneka tersebut dibanderol harga 199 poundsterling atau sekitar 3,4 juta rupiah.

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment