"Berbagi Dalam Silaturahmi," menjadi tema pertemuan Ikatan Alumni Teknik Universitas Bung Karno (IKATI UBK), Sabtu (11/5) sore, di Aula Ir Soekarno Kampus Universitas Bung Karno Jalan Kimia No. 20 Jakarta Pusat. Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim menjadi bagian dari kegiatan sore itu, anak yatim yang dihadirkan adalah warga sekitar Kampus UBK. Dian Sumarwan atau akrab disapa Aan, Ketua IKATI UBK dalam sambutannya meminta agar mahasiswa, alumni dan masyarakat lingkungan UBK untuk menjaga silaturahmi dan terus merawat hubungan baik.

"Kami berharap, kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadikan hubungan baik yang selama ini terjalin, bisa memotivasi kita untuk terus bekerja sama untuk membuat banyak hal positif dan bermanfaat," ujar Aan, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/5/2019). Di sela sambutannya, Aan meminta tiga anak yatim yang hadir untuk maju kedepan. Dirinya memberikan beberapa pertanyaan pada ketiga anak itu dan memberikan sepeda sebagai hadiahnya. "Sepeda ini untuk anak anak yang berani maju," ujar Aan disambut tepuk tangan masyarakat dan alumni yang hadir.

Dalam acara yang terus berjalan para Alumni Teknik UBK merencanakan kegiatan silaturahmi, membangun komunikasi dan jaringan, yang akan dilaksanakan pada 6 Juli 2019 di salah satu hotel di bilangan Jalan Sudirman Jakarta Pusat. "Kegiatan ini akan dipublikasikan lewat berbagai media agar para Alumni yang berada di berbagai daerah dengan kesibukan nya bisa tau dan hadir," ujar Aan. Dalam acara sore itu hadir para pendiri IKATI UBK dan Richard Achmad Supriyanto selaku Sekjen Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (IKA UBK) yang juga salah satu Alumni Fakultas Teknik dan pernah menjabat sebagai Ketua IKATI UBK.

Baca:  Kepala Sudin SDA Jakarta Timur Ungkap Sejumlah Waduk yang Alami Pendangkalan
Tags: , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment