– Setelah diperkenalkan di Jakarta hari Jumat (22/3/2019) kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Yogyakarta. MPV yang mengusung tagline 'Kebanggan Keluarga' ini diluncurkan PT SIS bekerja sama dengan dealer resmi PT Sumber Baru Aneka Motor. “Serentak dengan tiga kota lainnya, All New Ertiga Suzuki Sport kami perkenalkan juga di Yogyakarta. Peluncuran regional varian terbaru edisi sport ini kami lakukan bersamaan di beberapa kota dengan kontribusi penjualan All New Ertiga terbanyak, salah satunya di Yogyakarta," ungkapSetiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Setiawan Surya mengatakan,selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan wholesales Ertiga sebanyak 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di Kota Yogyakarta juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 22 persen terhadap penjualan Suzuki di Yogyakarta. “Kami semakin optimistis hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport dapat menstimulasi pasar LMPV, khususnya di Yogyakarta. Dengan 11 pembaruan fitur varian ini, kami yakin All New Ertiga Suzuki Sport dapat mencapai penjualan sebanyak 57 persen per bulan dari total penjualan All New Ertiga di Yogyakarta,” ujar Hendra Kurniawan, owner PT Sumber Baru Aneka Motor.

Untuk mendukung peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Yogyakarta selama 22 24 Maret 2019 PT Sumber Baru Aneka Motor menyiapkan berbagai skema penawaran menarik. Yakni, voucher diskon senilai Rp 1.000.000, uang muka mulai dari Rp 17.950.000, kaca film gratis, dan berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor Suzuki Satria. All New Ertiga Suzuki Sport pada bagian eksterior,dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Baca:  Termasuk Parade Kunci Taon di Manado 5 Tradisi Natal yang Unik di Indonesia

Varian ini juga dilengkapi emblem Suzuki Sport di pintu belakang serta Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Untuk memudahkan parkir model ini juga mendapatkan penambahan fitur Rear Camera Parking. All New Ertiga Suzuki Sport menyandang platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

Low MPV ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment