Saat melakukan hubungan seksual, ada wanita yang berpura pura mengalami orgasme. Padahal, ia tidak mencapai kenikmatannya atau dikenal dengan fake orgasme. Walaupun belum ada survei pastinya, dr Haekal Anshari, seorang sexologist, menyebutkan ada perempuan yang pura pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangannya saja. “Kalau tidak pura pura orgasme takutnya nanti suaminya merasa ada yang salah jadi untuk menyenangkan kadang kadang wanita fake orgasme,” ungkap dr. Haekal saat ditemui di acara ‘Pillow Talk with Andalan’ di Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Kemudian fake orgasme mungkin saja dilakukan wanita karena teknik seks yang dilakukan sang pria salah atau ereksi yang tidak keras pada pria. “Kalau laki laki sudah ejakulasintapi perempuannya belum dan takut dianggap aneh akhirnya fake orgasme,” kata dr. Haekal. Aesthetic Gynaecologist, dr. Dinda Derdamaisya Sp.OG menambahkan rasa sakit karena tidak adanya pemanasan yang pas saat melakukan aktivitas seks juga mampu membuat perempuan fake orgasme.

“Jarang orgasme karena sakit gak enak pengin cepat kelar tapi itu juga harus dicari penyebabnya,” pungkas dr. Dinda saat ditemui di kesempatan yang sama.

Baca:  Waspada Jika Merasa Sakit Kepala Hingga Pinggang Pundak 6 Gejala Fisik Tanda Kamu Stres
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment