Kartika Putri nekat hancurkan rumah Habib Usman dengan mantan istri pertama. Begini tanggapan sinis sang suami. Menikah dengan Habib Usman bin Yahya, kehidupan Kartika Putri tak pernah luput dari sorotan. Kali ini terkuak fakta baru tentang sikap Kartika Putri yang takut jika sang suami, Habib Usman teringat akan masa lalunya.

Seperti diketahui sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman sudah lebih dulu dua kali membina rumah tangga. Sayangnya dua kali pernikahan Habib Usman semuanya berujung pada perceraian. Kini untuk menghapus semua kenangan tentang pernikahan Habib Usman dengan istri pertama, Kartika Putri putuskan bertindak nekat.

Rekan Raffi Ahmad ini rupanya memutuskan untuk menghancurkan rumah yang dulunya ditempati Habib Usman bersama istri pertamanya. Hal tersebut terbongkar saat Feni Rose, pembawa acara Rumpi mendatangi kediaman Kartika Putri dan Habib Usman. Seperti yang tampak dalam tayangan RUMPI bertajuk 'Blusukan Ngerusuh Rumah Kartika Putri' yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (27/11/2019) kemarin.

Mengenakan pakaian motif kominasi warna hijau dan kuning serta kerudung panjang yang serasi, Kartika Putri didampingi sang suami menyambut Feni Rose selaku pembawa acara RUMPI. Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose hendak berkeliling melihat lihat rumah pasangan suami istri yang baru dikaruniai momongan itu. Sebelum berkeliling, sempat disinggung soal rumah lama Habib Usman bersama istri pertama yang rupanya sudah 'dihancurkan' oleh Kartika Putri.

"Kemarin ada posting di insta story ada rumah baru kayaknya ya. Aku pikir itu kado dari Habib buat Kartika Putri," tanya Feni. "Itu justru rumah Habib, rumah masa lalu Habib yang kelam," jawabnya. Kartika pun membeberkan alasan kenapa rumah lama suaminya itu 'dihancurkan' atau direnovasi total.

Baca:  Silaturahmi di Agama wajib Tertarik dengan Ayu Ting Ting & Telah Miliki Nomornya Didi Riyadi

Rupanya ada kekhawatiran terselip di balik alasan tersebut. "Di Puncak kan, kan di sebelahnya ada majelis, terus kan kalo aku ke majelisnya dia setiap minggu kan ngga mungkin nunggu rumah itu. Takutnya Habib tiap kali pulang, 'ya ampun' gitu," bebernya. "Tiba tiba mengingat posisi tempat tempat yang… (jadi) aku hancurkan semuanya. Aku hancurkan sampe tiang tiangnya pun aku ngga mau," sambungnya.

"Imajinasinya terlampau tinggi, susah susah," sela Habib Usman. "Jadi aku hancurin dulu, aku bangun ulang dari pondasi pondasinya,," kata Kartika Putri lagi. Mendengar penjelasan Kartika Putri, Feni Rose pun melempar pertanyaan untuk Habib Usman tentang perasaannya memiliki istri seperti Kartika Putri yang sampai bertindak 'menghancurkan' rumah masa lalunya demi 'membersihkan' kenangan sang suami dengan mantan istri.

"Aku mau bertanya perasaan Habib ya. Gimana rasanya Habib punya istri yang 'Hancurkan!'," tanya Feni. Sebelum sang suami menjawab, Kartika lebih dulu menanggapi, "Dari awal aku udah ngomong," katanya. Ia pun kembali menjelaskan maksud pertanyaan Feni, "Hancurin bener ngga? Maksudnya ditanya sama kak Feni itu Habib sedih ngga masa lalunya dikubur gitu aja," jelasnya.

Habib pun menjawab pertanyaan itu dengan menjelaskan 2 pasal yang begitu akrab di telinga, terutama bagi pasangan kekasih atau suami istri. "Engga. Kan peraturannya udah dua, jelas," katanya. "Apa tuh?," tanya Feni.

"Peraturan pertama istri selalu benar, peraturan kedua kalau istri salah kembali ke aturan pertama," jelas Habib. Seolah tak terima dengan jawaban suaminya, Kartika Putri pun berusaha meluruskan. "Tapi tetep aja yang ketiganya adalah istri harus patuh kepada suami," kata Kartika.

Bukannya memuji jawaban sang istri, Habib justru kembali menyangkal dengan nada bercanda, "Iya, tapi peraturan keempat lagi, kembali ke peraturan pertama," jawabnya. Sontak jawaban Habib itu pun mengundang gelak tawa Feni Rose dan Kartika Putri. Diketahui sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman memang pernah menikah dua kali.

Baca:  Pua Magasiva, Pemeran Power Ranger Merah Tewas Misterius di Sebuah Rumah di Selandia Baru

Pernikahan pertamanya yaitu dengan wanita bernama Ria Tatu di tahun 2004. Dari pernikahan pertamanya itu, Habib Usman memiliki tiga orang anak. Namun pernikahan pertamanya kandas di tahun 2016. Belakangan terdapat isu beredar jika kandasnya rumah tangga pertama habib Usman lantaran hadirnya orang ketiga, yang tak lain istri kedua Habib Usman.

Hal itu terungkap dari curhatan anak pertama Habib Usman yang menyinggung tentang pelakor melalui media sosialnya. Adalah wanita bernama Nida, yang menjadi istri kedua Habib Usman sebelum menikahi Kartika Putri. Pernikahan kedua suami Kartika Putri ini kabarnya hanya berlangsung selama 1 bulan saja.

Barulah Habib Usman menikahi Kartika Putri pada tahun 2018. Pernikahan antara Kartika dan Habib pun awalnya diwarnai misteri, sebab pernikahan tersebut terkesan dilangsungkan diam diam. Setelah menimbulkan banyak pertanyaan, barulah keduanya pun secara blak blakan mengakui telah menikah.

Meski sempat digosipkan dekat dengan Habib Usman sejak 2016, namun Kartika Putri mengungkapkan jika awalnya hubungan mereka hanya sebatas ustaz dan murid. Kini, pasangan ini berbahagia dengan rumah tangga mereka. Selain bersama buah hati mereka yang baru lahir, Kartika Putri pun tampak begitu dekat dengan anak anak Habib dari pernikahan pertamanya. Sebagian isi artikel ini sudah tayang di Wiken.grid.id dengan judul

Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment