Maskapai penerbangan Low Cost Carrier Air Asia kembali memberikan promo menarik dengan tajuk "Super Sale" Dengan promo "Super Sale" yang diberikan oleh Air Asia kamu bisa mendapatkan diskon tiket pesawat hingga 70 persen. Menariknya lagi, promo "Super Sale" dari Air Asia ini berlaku untuk semua penerbangan dari Air Asia baik penerbangan domestik maupun Internasional.

Promo "Super Sale" ini hanya berlangsung enam hari saja, berlaku untuk pembelian pada periode 22 hingga 28 April 2019. Sedangkan untuk penerbangannya berlaku pada periode 1 Oktober 2019 hingga 2 Juni 2010. Pemesanan tiket dan promo ini hanya bisa didapatkan ketika kamu melakukan transaksi di laman AirAsia.com atau dengan menginstal aplikasi AirAsia pada ponsel kamu.

1. Pilih waktu keberangkatan & kedatangan penerbangan yang kamu inginkan. 2. Pilih tanggal yang tertera dalam periode terbang promosi ini. 3. Pilih penerbangan yang kamu inginkan.

4. Nikmati diskon hingga 70% untuk tarif dasar kamu atau 5. diskon 20% untuk Premium Flatbed! 6. Selesai!

1. Diwajibkan untuk membeli lebih awal. 2. Diskon hanya berlaku untuk tarif kelas tertentu saja dan tidak berlaku selama high season. 3. Diskon untuk upgrade Premium Flatbed adalah 20%.

4. Promosi berlaku untuk tarif dasar saja dan tidak termasuk dengan paket terpadu seperti Paket Hemat, Premium Flex serta kode penerbangan DJ dan kode penerbangan QZ domestik. Diketahui AirAsia sudah menjadi satu maskapai penerbangan berbiaya murah yang mendapatkan penghargaan dari Skytrax selama 10 tahun terakhir. Selain itu kamu juga mendapatkan bagasi gratis 15 kilogram untuk penerbangan domestik.

Juga buat kamu yang membeli paket penerbangan dengan hotel bisa mendapatkan potongan harga hingga 45 persen.

Baca:  6 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-oleh Murah & Lengkap di India
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment