Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pedangdut sekaligus komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) di usia 51 tahun. Agung Hercules meninggal di RS Dharmais, Jakarta Barat.

"innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Telah meninggal dunia sahabat kita Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Amin.."

Kabar duka juga disampaikan oleh sahabatnya, Ernest Prakasa melalui akun Twitter, @ernestprakasa, Kamis (1/8/2019). Dalam unggahannya, Ernest mengungkap bagaimana sosok Agung Hercules di matanya. Menurutnya, Agung Hercules adalah orang yang baik dan mampu menghibur banyak orang.

Ernest mengaku sedih kehilangan Agung Hercules untuk selama lamanya. "Mas Agung Hercules itu orangnya baik dan lucu banget. Sedih Beliau berpulang begitu cepat.

Selamat jalan Mas Agung ," ungkap Ernest Prakasa. Selain Ernest, penulis Alit Susanto juga menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Twitter miliknya, Kamis (1/8/2019). "Inalillahi wa innaillaihi rajiun.

Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini. "Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik.

Al fatihah ," tulis Alit Susanto. Sama halnya dengan Alit, sahabat Agung Hercules, Pandji Pragiwaksono juga merasa sangat kehilangan sahabatnya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Pandji mengunggah foto Agung Hercules dan menulis ucapan bela sungkawa.

"Hati gue remuk denger kabar duka meninggalnya Mas @agunghercules88. . Mas Agung adalah salah satu manusia terfavorit gue. Gue seneng ngobrol & bercanda dgn Almarhum. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, baik di acara2 TV maupun shooting film. . Gue ga akan pernah bisa melupakan Mas Agung.

Baca:  Maudy Ayunda Perankan Tokoh Ainun di Sekuel Film Habibie & Ainun

Barbel tak lagi melayang. Selamat beristirahat Mas Agung kawanku tersayang ," tulis Pandji. Diberitakan sebelumnya, AgungHercules idap glioblastoma atau kanker otak stadium 4.

Akibat penyakit yang dideritanya, tubuh Agung Hercules tampak kurus. Sebelum sakitAgungHerculesterkenal dengan ototnya yang kekar dan dilengkapi aksesori barbel.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment