Tahukah kamu ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan saat menelusuri gua. Bukan kelelawar atau stalaktit, melainkan hal hal diluar nalar yang ternyata tersembunyi di gua. Beberapa penemuan di gua ini mungkin terdengar seram.

Pada 2008, sebuah labirin piramida dan kuil batu yang membingungkan ditemukan di Meksiko. Bagian yang paling membingungkan adalah beberapa terowongan yang seluruhnya terendam dalam air. Sebagian besar orang percaya jika terowongan itu adalah sistem gua yang dibangun oleh orang orang Maya kuno sebagai penghormatan pada keyakinan mereka .

Sampai sekarang tak ada yang berani mencoba menyelam jauh ke dalamnya. Setelah 500 juta tahun ditutup, beberapa surveyor setempat sengaja membuka gua raksasa beracun. Saking beracunnya, gua asal Rumania ini tak berani dimasuki siapapun.

Bau busuk dan gas beracun terasa menyengat di dalam. Meski demikian, gua ini masih dihuni berbagai spesies seperti laba laba, kalajengking dan kelabang . Sebuah penemuan yang sangat mengejutkan dari sisa sisa hewan ditemukan di sebuah gua bawah air di Madagaskar.

Para penyelam menemukan tulang dari lemur raksasa yang sudah punah. Tulang itu terpendam di bawah air. Ukurannya hampir sama dengan gorila.

Ellison di Northwest Georgia merupakan gua terdalam kedua belas di Amerika. Panjangnya mencapai 586 kaki ke tanah. Butuh waktu lama untuk bisa sampai ke dasarnya.

Bukan sembarang mumi yang ditemukan dalam gua ini, yakni mumi yang sekilas seperti tersiksa. Ekpresi ngerinya terlihat menyedihkan. Cacing yang ada di gua Waitomo, Selandia Baru ini cukup unik.

Sebab dapat bercahaya dalam gelap. Sekilas seperti kumpulan bintang di langit. Sebuah sisa sisa tengkorak aneh di temukan di sebuah gua di pedesaan Inggris.

Baca:  Ada Diskon Tiket Kereta Api untuk Semua Kelas, Catat Kode Promonya

Tengkorak itu berbentuk peralatan makan seperti mangkuk, gelas, dan sebagainya. Ini membuktikan jika kanibalisme sudah terjadi di era manusia modern.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment