Penumpukan penumpang terjadi di Stasiun Bekasi pada Rabu (4/12/2019) pagi. Hal itu dikarenakan ada perjalanan kereta rel listrik (KRL) yang mengalami keterlambatan. VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba meminta maaf atas keterlambatan perjalanan KRL relasi Bekasi Jakarta Kota via Stasiun Manggarai maupun via Stasiun Pasar Senen.

Menurutnya, kondisi tersebut disebabkan adanya pengecekan jalur hulu di lintasan rel kereta api antara Stasiun Cakung dan Stasiun Bekasi. "Namun saat ini sudah kembali normal. Pukul 06.42 WIB rel kembali bisa dilalui," tambahnya. Selain itu, Anne mengimbau para calon penumpang agar memerhatikan jadwal baru sesuai Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2019 yang berlaku sejak 1 Desember 2019 lalu.

Pada triwulan pertama, PT KCI akan memberlakukan penambahan jumlah perjalanan KRL sebanyak 86 Loop dengan 960 perjalanan KRL dengan jumlah total sarana KRL yang dioperasikan sebanyak 1.100 unit kereta. Penambahan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi perjalanan KRL hingga mencapai jumlah sesuai dengan program GAPEKA 2019.

Baca:  PMI Pusat Angkat Bicara Viral Ponsel Wanita Mengaku Staf PMI Dibanting Aparat
Tags: , , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment