Acer mengumumkan tiga produk baru di perhelatan Global Press Conference di Berlin yakni laptop gaming Predator Triton 300, Predator Triton 500 dengan pilihan display 300 Hz, dan kursi gaming Predator Thronos Air. Predator Triton 300 sekaligus memperluas lini Triton dengan pendekatan yang lebih bergaya namun powerful untuk gamer kasual yang menginginkan laptop tipis dan ringan. Sementara itu, Predator Thronos Air memberikan gamer pengalaman yang seru, menikmati gameplay tak tertandingi di dalam ruang kendali rumah sultan.

“Predator Triton 300 menyempurnakan lini laptop gaming Predator Triton dari Acer dengan menghadirkan kinerja gaming yang luar biasa ke dalam desain yang sangat tipis”, kata Chris Walker selaku Corporate Vice President and General Manager of Mobility Client Platforms in the Client Computing Group, Intel. “Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke 9 yang menghadirkan kinerja terkemuka di industri dan fitur platform yang diperlukan untuk pengalaman gaming premium, kami bersemangat tentang inovasi teknologi yang akan diberikan Acer dan Intel kepada para gamer,” sambungnya. Sebagai informasi, Predator Triton 300 merupakan tambahan terbaru dari jajaran Triton yang diperkuat oleh Windows 10.

Laptop ini merupakan kombinasi antara performa dan fitur yang dibungkus dalam desain yang kompak untuk nilai terbaik. Dengan bobot 2,3 kg (5,07 pon), sasis alumuniumnya menampilkan desain hitam matte yang sama dibalut oleh aksen biru yang sesuai dengan ciri khas laptop Predator. Predator Triton 300 dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke 9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 16 GB DDR 4 266Hz (dapat ditingkatkan hingga 32 GB).

Untuk storage game yang luas, laptop ini sudah mendukung dua 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Fitur Wi Fi 6 AX 1650 bersama dengan Killer Ethernet membuat gaming lancar dan bebas lag. Sedangkan Predator Triton 500 menggunakan layar Full HD 15,6 inci dan kecepatan frame rate mencapai 300 Hz. Laptop ini mempunyai sasis yang terbuat dari besi yang tahan lama, serta bezel yang tipis yaitu hanya 6.3 mm (setara dengan 0.25 inci) dan 81 persen rasio body to screen yang mengesankan. Triton 500 menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 generasi kesembilan guna menunjang kinerja sebagai mesin gaming yang handal.

Baca:  Domain .id Layak Dikembangkan di Pasar Internasional

Adapun kursi gaming Predator Thronos Air dapat disesuaikan dengan berbagai sudut (130 derajat di dalam kabin dan 180 derajat di luar kabin) untuk mencapai kenyamanan maksimal. Kursi ini bahkan menyediakan fungsi pijat, sehingga para gamer dapat merasa rileks setelah sesi permainan yang intens. Meja dari perangkat ini termasuk dengan keyboard dan perangkat mouse yang dapat memastikan kenyamanan pengguna dalam menggunakan keyboard apapun angle duduknya. Sandaran kaki juga tersedia untuk memastikan kaki tetap tinggi dan nyaman.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment