Rekomendasi tempat untuk membeli oleh oleh murah dan lengkap di India. Liburan ke India, tentunya traveler tidak lupa untuk berburu oleh oleh khasnya. Ada banyak lokasi yang cocok untuk membeli oleh oleh murah di India, mulai dari Dilli Hat, Crawford Market, hingga Lokhandwala Market.

Bahkan Janpath Market menjadi pusat berburu oleh oleh khas India. Janpath Market berpusat di kota Delhi. Hampir semua prnak pernik hingga kerajinan tangan bisa kamu temui di sana.

Di sana kamu juga bisa menawar barang yang akan kamu beli, agar mendapatkan harga yang murah. Dilli Hat merupakan tempat membeli oleh oleh yang bisa kamu kunjungi di kota Delhi. Berkunjung ke Dilli Hat, waktu terbaik adalah saat sore hari.

Karena pemandangannya sangat indah saat sore hari. Berbeda dengan Janpath Market, di Dilli Hat barang barang yang dijual tidak dapat ditawar. Jika kamu berlibur di Mumbai, tempat belanja yang direkomendasikan adalah Crawford Market.

Pasar ini buka setiap hari kecuali Minggu, buka mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Lokhandwala Market berlokasi di bagian barat kota Mumbai. Di sana kamu akan menemukan deretan toko toko yang menjual berbagai barang barang menarik untuk jadi oleh oleh.

Jangan sampai melewatkan sajian kuliner khas di Lokhandwala Market, yakni hidangan Pani. Colaba Causeway merupakan pusat berburu oleh oleh khas India di kota Mumbai. Ada banyak barang yang dijual di sana, mulai dari dompet, pernak pernik, kalung, pakaian, hingga gelang.

Hazratganj merupakan pasar yang berada di Lucknow. Pasar ini merupakan pasar yang cukup legendaris, karena umurnya sudah mencapai lebih dari 50 tahun. Selain berburu oleh oleh khasnya, kamu juga bisa sekalian menikmati suasana malam hingga kulineran di sana.

Baca:  7 Koleksi Unik Mutter Museum, Ada Kista hingga Tumor yang Diawetkan
Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment