Google Earthyang merupakan bagian dari Google Mapmerupakan aplikasi pencarian yang populer di dunia. Google Earth membantu pengguna menemukan lokasi yang ingin dia tuju. Melalui citra satelit yang diambil dari luar angkasa,Google Erath membantu menemukan tempat yang kita inginkan tanpa perlu banyak bertanya.

Namun apa jadinya jika tempat yang ingin kita tuju tak ada di Google Earth? Awalnya tak ada yang mengetahui tentang pulau ini. Sampai kemudian dieksplorasi sampai 1900an.

Namun karena banyak hal, akhirnya pulaun ini ditinggalkan. Tak ada yang tahu apakah masih ada yang tinggal di sana atau tidak. Saat kamu melihat pulau ini dariGoogle Earth, akan melihat gambar yang tampak di sensor.

Jelas ini bukan kesalahan sistem. Tampaknya fotografer landscape ini ingin menyembunyikan sesuatu. Banyak yang berspekulasi jika pulau ini tak benar benar ditinggalkan dan digunakan sebagai tempat percobaan.

Tantauco merupakan suaka margasatwa nasional yang terletak di Chili. Bukan sembarang hewan yang ada di sana,melainkan khusus untuk spesies yang terancam punah. Mencapai lebih dari empat ratus mil, kamu tak akan menemukannya diGoogle EarthView.

Banyak yang berspekulasi jika taman ini menyembunyikan sesuatu, tapi tidak ada yang tahu apa itu. Kilang minyak ini benar benar hilang dari Google Maps. Bukan karena kesalahan dari sistem, melainkan permintaan dari kilang minyak itu sendiri.

Tindakan ini tentu memunculkan spekulasi jika perusahaan itu menyimpan sesuatu. Tidak ada yang tahu apa yang mereka bersembunyi di sana. Beberapa tahun yang lalu, seluruh wilayah diKorea Utaratampak kabur di Google Maps.

Sekarang hanya beberapa wilayah saja yang masih tersembunyi. Meski saat ini sudah ada kemajuan dengan diperbolehkannya wisatawan berkunjung keKorea Utara, tetap saja negara itu masih menjadi misteri. Di Utara Barat Amerika Serikat, kamu dapat melihat kotak hitam besar di Google Maps di perbatasanWashingtondan Oregon.

Baca:  Langkah Mudah Membuat Asuransi Visa Schengen Melalui Traveloka

Banyak orang percaya bagian itu dihilangkan dari Google Maps karena berisi lokasi program penelitian rahasia di bawah FEMA. Namun, ketika orang orang melakukan perjalanan ke sana, tempat yang ada dalam kotak hitam tampak kosong. Hanya ada sebuah pintu masuk yang dikelilingi pagar aneh.

Tempat itu selalu terkunci dan terbatas untuk umum. Banyak yang berspekulasi jika pintu masuk itu mengarah ke basis pemerintah bawah tanah, dimana peneliti mempelajari alien.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment