Singapura memiliki banyak destinasi wisata untuk berbelanja bagi para turis Indonesia yang sedang berlibur di sana. Selama liburan ke Singapuram, tentu tidak lengkap rasanya jika tidak sekaligus berburu oleh oleh untuk keluarga dirumah. Singapura memiliki banyak pusat berbelanja yang lengkap untuk berburu oleh oleh.

Orchard Road merupakan nama sebuah jalan di Singapura yang terkenal sebagai destinasi wisata belanjanya. Di sekitar Orchard Road banyak dipenuhi dengan para pedagang yang menjual aneka produk belanja yang lengkap. Barang yang kamu beli di Orchard Road akan dikemas dengan rapi dan praktis sehingga kamu bisa membawa pulang dengan mudah.

Selain jadi pusat berbelanja, di Orchard Road juga banyak terdapat restoran hingga spa. Selain itu, saat datang di Orchard Road kamu wajib untuk berfoto di sana. Karena Orchard Road menyuguhkan banyak spot foto yang instagramable.

Mustafa Centre adalah pusat perbelanjaan yang buka selama 24 jam di Singapura. Di sini kamu bisa membeli berbagai barang elektronik, suvenir, dan cokelat untuk oleh oleh. Perlu kamu tahu, barang barang di Mustafa Centre tidak bisa kamu tawar.

Meskipun bagitu harga yang ditawarkan sudah sangat murah. Bagi kamu yang ingin datang ke Mustafa Center, lokasinya berada di 145 Syed Alwi Rd, Singapura 207704. Bugis Street adalah pusat perbelanjaan yang sering disebut oleh orang Indonesia sebagai Tanah Abangnya Singapura.

Di sana kamu bisa menemukan berbagai barang, mulai dari pakaian hingga suvenir dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya lagi, barang barang yang dijual di sini bisa ditawar. Jika kamu ingin datang ke Bugis Street, lokasinya berada di 3 New Bugis Street, Singapura 188867.

Lokasi berbelanja lengkap di Singapura lainnya adalah Chinatown. Chinatown terdapat banyak sekali kios yang menjajakan pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris yang dijual dengan harga yang murah. Tempat belanja ini cukup populer dikalangan wisatawan lokal dan asing.

Baca:  5 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung, Tertarik ke Sana?

Jika kamu ingin berburu oleh di Singapura, Chinatown ini buka selama 24 jam. Berbelanja di Lucky Plaza kamu akan mendapatkan berbagai makanan ringan, aksesoris, suvenir, pakaian, hingga barang elektronik dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang mahir dalam menawar, barang barang yang dijual di sana bisa kamu dapatkan dengan cara menawarnya terlebih dahulu.

Tips belanja di Lucky Plaza adalah harus teliti dalam membeli, khususnya memeriksa kualitas bahan baju dan tanggal kedaluwarsa makanan. Jika kamu ingin berbelanja di Lucky Plaza lokasinya berada di 304 Orchard Rd, Singapura 238863.

Tags: , , , ,
Avatar
Lakukan hal-hal yang kau pikir tidak bisa kau lakukan. Yakinlah kau bisa dan kau sudah separuh jalan menuju ke sana. Lakukan yang terbaik, sehingga kita tak akan menyalahkan diri sendiri atas segalanya.

Related Article

0 Comments

Leave a Comment